Mohamed Hadid, ayah Gigi Hadid tak Yakin Putrinya dan Leonardo DiCaprio beracaran. (Getty Images)

Mohamed Hadid, Ayah Gigi Hadid tak Yakin Putrinya dan Leonardo DiCaprio Pacaran

Publish by Redaksi on 17 September 2022

NEWS, IDenesia.id — Mohamed Hadid mengomentari spekulasi tentang hubungan putrinya, Gigi Hadid dengan Leonardo DiCaprio. Ia tak yakin aktor pemenang Oscar itu berkencan dengan putrinya.

Desas-desus beredar di dunia selebritas bahwa Leo yang berusia 47 tahun telah berpacaran dengan Gigi Herald yang berusia 27 tahun. Itu setelah bintang Titanic itu meninggalkan model Camila Morrone beberapa hari setelah dia berusia 25 tahun tahun.

Aktor pemenang Oscar dan mantan bintang reality yang juga model itu terlihat terlihat bersama di sebuah pesta di New York pada hari Senin. Kemunculan keduanya yang tampak akrab memicu spekulasi bahwa mereka menjalin hubungan spesial.

Dan sekarang ayah Gigi, pengembang properti multimiliuner Mohamed Hadid, menyampaikannya pandangannya tentang Leonardo dan berbagi informasi tentang romansa yang tampak berkembang.

Mohamed, 73, memberi Leo ulasan yang cemerlang, mengatakan kepada Daily Mail bahwa ia sosok yang baik. “Saya bertemu DiCaprio di St. Tropez empat atau lima tahun yang lalu dan dia adalah pria yang sangat baik. Aku menyukainya,” katanya disadur IDenesia.id dari mirror.co.uk, Sabtu, 17 September 2022.

Ketika ditanya apakah Leo dan Gigi berkencan atau tidak, tampaknya Mohammed sama tidak tahunya dengan orang lain. “Mereka adalah teman - mereka sudah saling kenal selama beberapa waktu,” jelasnya.

Ia mengaku belum pernah membicarakan hal ini dengan Gigi. “Saya belum berbicara dengan putri saya tentang Tuan DiCaprio. Saya tidak berpikir mereka berkencan - saya percaya mereka hanya teman baik. Tapi aku benar-benar tidak tahu,” ujarnya.

Laporan awal pekan ini menunjukkan bahwa Leo dan Gigi telah membuat keputusan untuk membawa hubungan mereka ke tingkat yang baru.

Sebuah sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan kepada Page Six pada hari Rabu bahwa mereka sudah berkencan.

Leo, memiliki reputasi berkencan dengan wanita yang jauh lebih muda dari dirinya. Termasuk berkencan dengan Camila Morrone yang kemudian berpisah dengannya pada Agustus tahun ini.

Sementara Gigi sebelumnya berhubungan dengan mantan bintang One Direction Zayn Malik dari 2015 hingga 2021. Keduanya memiliki seorang putri bersama yang lahir pada September 2020.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross