Pelatih PSM Bernardo Tavares didampingi pemainnya, Rasyid Bakri. (Foto: Tim MO PSM).

Aksa Mahmud Datang, PSM Menang, Gaji Terbayarkan

Publish by Redaksi on 16 September 2023

NEWS, IDenesia.id - Setelah sejak beberapa waktu terakhir dirundung kabar buruk tentang keterlambatan pembayaran gaji pemain dan official, akhirnya kabar baik pun berhembus di skuat Juku Eja.

Adalah Founder Bosowa Corp, Aksa Mahmud yang disebut-sebut sebagai pembawa kabar baik tersebut. "Aman mi semua," sebut sumber IDenesia.id, yang mewanti-wanti agar namanya tak disebut.

Persoalan tunggakan gaji memang tengah dihadapi pemain, staf hingga official PSM. Pelatih Bernardo Tavares pun sampai-sampai harus turun tangan dengan melelang sejumlah barang dan trofi pelatih terbaiknya demi membayarkan tunggakan tersebut.

Namun kemenangan PSM melawan Barito Putera di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare Jumat 15 September 2023, membawa angin segar. Lantaran gaji pemain dan staf telah dibayarkan setelah pertandingan. 

Hal ini tidak lepas dari kehadiran Aksa Mahmud yang diketahui melunasi tunggakan gaji para pemain dan staf PSM. Kendati demikian dirinya tidak tahu pasti nominal keseluruhan dari pelunasan gaji tersebut. “Dia bawa koper saja, kemungkinan itu bisa terjadi,” ucapnya. 

Wacara terkait tunggakan gaji ini sempat dikait-kaitkan dengan absennya sejumlah pemain seperti Wiljan Pluim yang tidak pernah bermain di beberapa laga pasukan Ramang. Ditambah lagi Bernardo Tavares yang secara blak-blakan melelang pakaian demi melunasi gaji staf PSM.

Penulis: Alfiandis

 

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross