(foto:Persebaya)

Jadwal Siaran Langsung Super Bigmatch Persebaya Vs Arema FC, Hari Ini 16.00 Wita

Publish by Redaksi on 23 September 2023

NEWS, IDenesia.id - Laga super bigmatch akan tersaji pada pekan ke-13 BRI Liga 1 2023-2024. Bertempat di Stadion Gelora Bung Tomo, Persebaya Surabaya akan menjamu Arema FC, Sabtu 23 September 2023 kickoff pukul 16.00 Wita dan disiarkan langsung (live) di Indosiar.

Pertandingan bertajuk Derby Jawa Timur ini dipastikan akan sangat menyita perhatian para pecinta bola, terutama di Jawa Timur. Dari rilis manajemen Persebaya, untuk pertandingan melawan Arema FC, kuota yang diberikan pihak berwenang lebih sedikit dibandingkan pertandingan-pertandingan sebelumnya, yaitu 25 ribu. Itu sudah termasuk tiket fans dan super fans.

”Untuk teman-teman Bonek yang tidak kebagian tiket, dimohon untuk nonton dari rumah atau nobar di titik nobar di sekitar rumah masing-masing. Pertandingan akan disiarkan langsung di televisi,” kata Ram Surahman, ketua panpel Persebaya.

Ram menambahkan, bagi yang tidak memiliki tiket untuk tidak datang ke stadion. Disebabkan, polisi bersama personel pengamanan lainnya akan melakukan pemeriksaan gelang tiket sejak ring luar akses menuju stadion.

Sementara itu, sebagai tamu Arema datang dengan rasa percaya diri yang tinggi. Mereka tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir. Unggul atas Persikabo (1-0), Bhayangkara FC (2-0) dan seri 0-0 saat berhadapan dengan Persita Tangerang. Kondisi ini berbanding terbalik Persebaya yang baru saja kalah telak 0-3 dari Madura United di Derby Suramadu.

Saat ini Persebaya Surabaya berada di peringkat 8 klasemen sementara BRI LIga 1 2023/2024 dengan poin 18, sementara Arema FC berada di peringkat 16 dengan poin 10.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross