Borneo Waspadai Kebangkitan PSM Makassar di Senin Malam

Publish by Redaksi on 24 September 2023

NEWS, IDenesia.id - Laga penting akan dijalani Borneo FC Senin malam 25 September 2023 di kandang sendiri. 

Kedatangan juara bertahan Liga 1, PSM Makassar akan menjadi tantangan tak mudah bagi anak-anak Pesut Etam. Meski kalah di AFC Cup beberapa hari lalu, PSM tetap sebuah tim yang kuat dari sisi organisasi permainan. 

Hal tersebut dilontarkan gelandang bertahan Borneo FC, Hendro Siswanto. 

Menurut Hendro, PSM adalah tim yang sangat kuat baik saat bermain di rumah sendiri maupun di kandang lawan. Hal itu mereka buktikan dengan beberapa kali mencuri angka saat melakoni laga away.

“Kami harus sangat waspada dengan PSM. Mereka adalah juara bertahan dan itu akan jadi tantangan besar bagi kami untuk mengalahkan mereka. Dan kami harus kerja lebih keras untuk pertandingan nanti,” terang mantan pemain Arema FC tersebut, dilansir dari laman Borneo FC, Minggu 24 September 2023.

Hendro mengaku tak menjadikan faktor lelah lawan menjadi sebuah keuntungan. Sebab PSM dihuni pemain yang kualitas pemain utama dan pelapis sama baiknya. 

Seperti diketahui, Kamis malam lalu, PSM melakoni laga away ke Vietnam menghadapi Hai Phong di ajang AFC Cup. Di laga itu PSM tumbang dengan skor 0-3. 

“Justru kekalahan itu yang harus kami waspadai. Sebab bisa saja mereka bangkit saat bertemu kami,” ujar Hendro lagi.

“Kami hanya fokus pada persiapan kami sendiri. Soal bagaimana lawan apalagi masalah internal, kami tak mau tahu soal itu,” pungkasnya.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross