Shakira dan Gerard Pique. (SERGIO PEREZ/REUTERS)

Sebelum Pisah, Pique Selingkuhi Shakira dengan Supermodel Israel Bar Refaeli

Publish by Redaksi on 20 September 2022

NEWS, IDenesia.id — Mantan pacar Shakira yang juga pesepakbola Barcelona Gerard Pique dikabarkan pernah berselingkuh dengan supermodel Israel Bar Refaeli. Laporan menyebut perselingkuhan itu  terjadi pada tahun 2012.

Selama beberapa bulan terakhir, penyanyi ikonik Kolombia itu menjadi salah satu bahan pemberitaan utama bersama Pique. Itu setelah Shakira memutuskan meninggalkan ayah dari anak-anaknya.

Disadur IDenesia.id dari jpost.com, Selasa, 20 September 2022, Pique berselingkuh pada beberapa kesempatan, termasuk dengan seorang teman Shakira yang berusia 20 tahun lebih muda.

Sekarang, sebuah laporan baru oleh jurnalis Spanyol Jordi Martin mengklaim bahwa pada tahun 2012, Pique berselingkuh dengan supermodel Israel Bar Refaeli.

Laporan tersebut mengklaim bahwa perselingkuhan mereka adalah rahasia umum, tetapi dia baru-baru ini dapat mengkonfirmasinya melalui teman dekat Refaeli.

Shakira adalah salah satu bintang pop terbesar di dunia, dengan banyak hit top termasuk "Hips Don't Lie," "Chantaje," dan "Whenever, Wherever." Dua setengah tahun lalu, dia tampil di Super Bowl bersama Jennifer Lopez.

Shakira dan Pique berpacaran pada 2011, setahun setelah mereka pertama kali bertemu ketika Shakira merilis lagu tema hit Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, "Waka Waka".

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross