Edgar Paez (foto:infobae)

Presiden Klub Divisi 2 Kolombia Tewas Ditembak Setelah Timnya Kalah di Kandang

Publish by Redaksi on 26 September 2023

NEWS, IDenesia.id - Presiden klub divisi dua Kolombia, Tigres FC, Edgar Paez, ditembak mati menyusul kekalahan timnya pada hari Sabtu waktu setempat.

Disadur IDenesia dari Reuters, Selasa 26 September 2023, pria berusia 63 tahun itu sedang dalam perjalanan pulang ke rumah dengan mobil bersama putrinya setelah kekalahan kandang 3-2 dari Atletico FC, ketika dia dibunuh oleh dua pria yang mengendarai sepeda motor di dekat stadion.

Putrinya lolos tanpa cedera dan pihak berwenang saat ini sedang melakukan penyelidikan atas pembunuhan tersebut.

“Keluarga Tigres dan komunitas olahraga sangat terpukul dengan kejadian ini,” kata klub dalam sebuah pernyataan.

“Komitmennya terhadap tim dan dedikasinya terhadap pengembangan olahraga di wilayah kami meninggalkan bekas yang tak terhapuskan bagi semua orang yang berkesempatan mengenalnya.”

Fernando Jaramillo, Presiden Divisi Utama Sepak Bola Profesional Kolombia (DIMAYOR) yang menjalankan liga profesional, berduka atas meninggalnya Paez.

“Dia selalu dibedakan dari rasa hormatnya terhadap teman-temannya, dari sikapnya yang kuat namun penuh hormat, dan dari kecintaannya pada olahraga yang kita semua sukai: sepak bola,” kata Jaramillo. Akan ada mengheningkan cipta selama satu menit untuk Paez dalam dua putaran pertandingan berikutnya.

 

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross