Adam Levine tampil bersama Maroon 5 Performance. (Foto: Getty)

Model Instagram Mengaku Selingkuhan Adam Levine

Publish by Redaksi on 20 September 2022

NEWS, IDenesia.id — Seorang model Instagram bernama Sumner Stroh mengklaim dia berselingkuh dengan vokalis band rock, Maroon 5, Adam Levine. Sumner Stroh membuat pengakuan dalam video TikTok yang viral sejak Senin, 19 September 2022.

Pada sebuah video yang diberi judul, “malu karena saya terlibat dengan seorang pria yang sama sekali tidak memiliki penyesalan dan rasa hormat”, lulusan University of Texas berusia 23 tahun itu mengklaim bahwa dia berselingkuh selama setahun dengan Adam Levine.

Penyanyi, penulis lagu dan musisi asal Los Angels itu sendiri sudah menikah dengan model Victoria's Secret. Behati Prinsloo sejak 2014 lalu. Prinsloo baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia sedang mengandung anak ketiga dan membagikan foto baby bump-nya di Instagram.

Sumner Stroh dalam TikTok-nya sebagaimana disadur IDenesia.id dari indy100.com, Selasa, 20 September 2022, menjelaskan bahwa dia muda dan naif ketika perselingkuhan itu dimulai. Ia juga merasa dieksploitasi.

Memperkuat bukti perselingkuhannya dengan artis kelahiran 18 Maret 1979 itu, Sumner Stroh juga membagikan tangkapan layar pesan yang diduga dikirim kepadanya di Instagram. Satu pesan berbunyi: "Benar-benar tidak nyata betapa seksinya Anda."

Sumner Stroh kemudian menjelaskan bahwa dia telah berhenti berhubungan dengannya selama berbulan-bulan. Akan tetapi mengklaim bahwa Adam Levine baru-baru ini menghubunginya kembali.

Ia mengaku Adam Levine menanyakan apakah dia bisa menamai bayinya dengan namanya. Pesan Instagram itu berbunyi: “Oke pertanyaan serius. Saya punya bayi lagi dan jika itu laki-laki, saya benar-benar ingin menamainya Sumner. Anda baik-baik saja dengan itu?”

Dalam klip itu, Stroh berkata moralnya tanpa sadar dikompromikan dan dia benar-benar dimanipulasi. Dia juga mengklaim bahwa dia ingin menangani masalah ini secara pribadi karena tahu implikasi dari stereotip menjadi model Instagram.

Namun, dia menjelaskan bahwa dia membuat video itu karena ada orang yang mencoba menjual ceritanya ke tabloid. Klip tersebut telah dilihat 12,7 juta kali dan telah menerima reaksi beragam.

Beberapa TikTokers berpendapat bahwa satu-satunya korban sebenarnya dari perselingkuhan ini jika memang benar adalah istri Adam Levine, Prinsloo dan anak-anak mereka.

“Bukan rahasia lagi dia sudah menikah selama satu dekade. Satu-satunya korban di sini adalah istri dan anak-anaknya,” kata TikTokers tersebut.

Yang lain menyindir Sumner Stroh. “Tunggu maaf saya agak bingung ketika Anda mengatakan moral Anda tanpa sadar dikompromikan dan Anda dimanipulasi? Kamu tahu dia sudah menikah namun kamu masih berhubungan dengannya?” katanya.

Hal itu ditanggapi Sumner Stroh dalam klip lain. Ia menjelaskan bahwa sepengetahuan dia, pernikahan Adam Levine dan istrinya telah berakhir. Menurutnya, mereka merahasiakannya untuk menghindari pemberitaan negatif dari media.

Indy100 mengaku telah menghubungi tim Levine untuk memberikan komentar.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross