Jennie BLACKPINK (Foto: dok. YG Entertainment)

Jennie BLACKPINK Rilis Lagu Solo, 'You & Me', Langsung Duduki Puncak Teratas Tangga Lagu iTunes

Publish by Redaksi on 7 October 2023

NEWS, IDenesia.id - Rilis pada 6 Oktober 2023 malam waktu Korea Selatan (KST), single solo Jennie Blackpink “You & Me”, berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes di 53 negara tak lama setelah dirilis.

Selain menduduki puncak berbagai tangga lagu iTunes di seluruh dunia, "You & Me" debut di peringkat #1 di tangga musik domestik Korsel seperti VIBE dan Bugs segera setelah rilis dan juga naik ke peringkat #1 di tangga lagu rilisan baru real-time Melon, the 'Hot 100', pada pukul 6 sore KST pada hari perilisannya.

"You & Me" oleh member BLACKPINK, Jennie, pertama kali dibawakan saat grup vokal wanita tersebut sedang melakukan tur dunia "Born Pink".
IDenesia melansir dari Allkpop, Sabtu, 7 Oktober 2023, pada video performans tari yang juga dirilis bersamaan dengan single ini, Jennie tampil mengesankan dengan siluetnya yang menari di hadapan bulan purnama, yang menjadi tema utama pada sampul single ini.

Selain versi original, perilisan kali ini turut menyertakan "You & Me (Coachella ver.)," sebuah remix yang debut pada pertunjukan Coachella dan BST Hyde Park awal tahun ini.

Dalam siaran pers tentang perilisan single "You & Me", YG Entertainment mengatakan, "Kami berharap lagu ini menjadi hadiah spesial agar para penggemar mengingat kenangan mereka dari tur "Born Pink," IDenesia menyadur dari The KPop Herald, Sabtu, 7 Oktober 2023.

Hingga saat ini, video performans “You & Me” oleh Jennie telah ditonton hingga 10 juta kali dengan perolehan 1,6 juta jempol, menduduki posisi teratas trending di YouTube.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross