Mahesa Jenar Percaya Diri Jinakkan Macan Kemayoran Malam Ini di Stadion Jatidiri

Publish by Redaksi on 29 October 2023

NEWS, IDenesia.id - PSIS Semarang akan menjalani laga terakhir di putaran pertama alias laga pekan ke-17 BRI Liga 1 2023/2024 dengan menjamu Persija Jakarta di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu 29 Oktober 2023, kickoff 20.00 Wita.

Menghadapi laga malam nanti, skuad Mahesa Jenar percaya diri untuk dapat mencatat poin penuh dari sang tamu, Macan Kemayoran. 

Kedua tim saat ini tengah dalam kondisi yang berbeda dalam hal performa. Persija hanya mencatat tiga kali imbang dan sekali kalah dalam empat laga terakhirnya. 

Sedangkan PSIS mencatat tiga kali menang dan sekali kalah dalam empat laga terakhirnya. 

Ini juga yang membuat peringkat kedua tim di klasemen sementara juga terpaut cukup jauh, yakni PSIS ada di peringkat ke-5 dengan nilai 27, sedangkan Persija dengan 20 poin di posisi ke-12.

”Persiapan bagus untuk laga lawan Persija dimana kami memulai pekan ini untuk meningkatkan kekuatan. Memang ada sedikit kendala karena beberapa pemain sedikit sakit flu dan diare. Tapi pemain tetap bisa menampilkan latihan yang bagus, persiapan yang bagus,” kata pelatih PSIS, Gilbert Agius dilansir IDenesia dari Liga Indonesia Baru, Minggu 29 Oktober 2023.

Pelatih asal Malta ini memastikan laga lawan Persija akan berjalan keras dan ketat. 

“Persija pasti sudah menganalisa kami. Mereka bagus meski hasil beberapa pertandingan tidak bagus. Persija tetaplah tim bagus dengan pelatih bagus dan pemain bagus,” Gilbert Agius menegaskan.

Disinggung mengenai sosok Marko Simic, pelatih berlisensi UEFA Pro itu menegaskan jika striker Persija itu adalah pemain yang bagus. 

“Saya ingatkan semua pemain Persija bagus. Tapi PSIS juga punya pemain belakang yang bagus. Persija bukan hanya Simic dan kami akan menampilkan cara bermain kami sendiri,” pungkas Gilbert Agius.

 

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross