Pelatih RANS FC Siapkan yang Terbaik untuk PSM Makassar

Publish by Redaksi on 29 October 2023

NEWS, IDenesia.id - RANS Nusantara FC akan menjamu PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo pada Senin sore 30 Oktober 2023. Ini akan menjadi pertandingan terakhir pada putaran pertama BRI Liga 1 2023/2024.

Pelatih Kepala RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida mengatakan bahwa PSM merupakan tim tangguh. Soal target, pelatih berkebangsaan Portugal itu jelas ingin memperoleh tiga poin.

"Ya, kami tahu PSM adalah tim yang sangat bagus, mereka menjadi juara pada musim lalu. Kami akan bermain home dan kami ingin menunjukkan yang terbaik di pertandingan untuk mendapatkan tiga poin," ucap Almeida dilansir IDenesia dari laman Liga Indonesia Baru, Minggu 29 Oktober 2023. 

RANS FC kini mengantongi dua kemenangan beruntun. Akan tetapi, ada preseden buruk apabila tim berjuluk The Phoenix itu menang dua kali berturut-turut, yaitu gagal lanjutnya tren amankan tiga poin pada laga berikutnya. 

Ditanya soal statistik tersebut, Almeida menjawab santai. Pelatih berusia 45 tahun itu menganggap normal menang dan kalah di sepak bola.

"Normalnya, kami selalu mencoba untuk menang di setiap laga. Terkadang kami bisa menang dan kalah, inilah yang dinamakan sepak bola. Saya berharap kami bisa mengeluarkan kemampuan terbaik untuk game selanjutnya dan meraih tiga poin," jelas Almeida.

 

 

 

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross