Film We Can Be Heroes (Foto: Netflix.com)

4 Rekomendasi Film Komedi Keluarga di Netflix 

Publish by Redaksi on 8 November 2023

NEWS, IDenesia.id - Apa pun suasana hati dan situasi yang sedang Anda alami, menonton film komedi selalu merupakan sebuah ide yang bagus. Utamanya jika sedang mengalami hari yang buruk, selalu ada film komedi yang siap untuk membantu Anda melepaskan sedikit ketegangan.

Dengan begitu banyak pilihan yang tersedia, berikut 4 rekomendasi film komedi keluarga original Netflix yang layak untuk Anda tonton, disadur IDenesia dari laman resmi Netflix, Rabu, 8 November 2023:

 

(Foto: Netflix.com)

Big Holiday Pee-wee

Rekomendasi film komedia keluarga yang pertama adalah Big Holiday Pee-wee.

28 tahun setelah "Big Top Pee-wee", komedian Paul Reubens kembali sebagai alter ego yang menyenangkan dan kekanak-kanakan untuk Big Holiday Pee-wee.

Ditulis bersama oleh Reubens dan Paul Rust, Big Holiday bercerita tentang Pee-wee yang mencari makna baru dalam hidup setelah bubarnya band-nya. 

Ia pun segera diarahkan pada takdirnya ketika sebuah pertemuan kebetulan dengan aktor Joe Manganiello membuat Pee-wee meninggalkan kampung halamannya untuk pertama kalinya menuju New York City untuk menghadiri pesta ulang tahun Joe.

 

(Foto: Netflix.com)

The Mitchells vs The Machines

Komedi animasi original Netflix yang lucu dan menyentuh nominasi Oscar ini mengisahkan sebuah keluarga disfungsional dalam perjalanan darat dari Michigan ke California, di mana mereka akan mengantar calon pembuat film Katie (Abbi Jacobson) ke perguruan tinggi.

Namun misi sang kepala keluarga, Rick (Danny McBride), untuk menjalin ikatan dengan putrinya teralihkan oleh pemberontakan robot global - Anda tahu, hal-hal yang biasa terjadi dalam perjalanan. 

Selain Jacobson dan McBride, film ini juga dibintangi oleh Maya Rudolph, Olivia Colman, Eric André, Fred Armisen, Conan O'Brien, John Legend, Chrissy Teigen, Blake Griffin, dan Doug the Pug.

 

(Foto: Netflix.com)

We Can Be Heroes

Sutradara film Spy Kids, Robert Rodriguez, menciptakan generasi baru anak-anak jahil melalui komedi superhero We Can Be Heroes.

Bintang Narcos, Pedro Pascal, berperan sebagai Marcus Moreno, seorang pendekar pedang ulung dan pemimpin para pahlawan. 

Ketika Marcus dan tim pahlawan supernya ditangkap oleh penjajah alien, putrinya yang tak berdaya, Missy (YaYa Gosselin), harus mengumpulkan anak-anak Heroics lainnya untuk menyelamatkan hari.

Para pemeran super We Can Be Heroes termasuk Priyanka Chopra Jonas, Christian Slater, Sung Kang, Boyd Holbrook dan Taylor Dooley, yang mengulangi perannya sebagai Lavagirl dari film superhero Rodriguez sebelumnya, The Adventures of Sharkboy and Lavagirl.

 

(Foto: Netflix.com)

Yes Day

Berdasarkan buku anak-anak dengan judul yang sama, Yes Day dibintangi oleh Jennifer Garner dan Edgar Ramírez sebagai pasangan suami-istri yang menukar kehidupan mereka yang riang dengan menjadi orang tua yang berhati-hati.

Namun, ketika ketiga anak mereka bosan mendengar kata "tidak" terus-menerus, keluarga Torres memutuskan untuk mencoba konsep "yes day": periode 24 jam di mana orang tua tidak boleh mengatakan tidak. Dan ya, perjalanan ke taman hiburan dan makan es krim dalam jumlah yang sangat banyak ada dalam daftar menu.

Lawan main Garner dan Ramírez adalah Nat Faxon dari Disenchantment, Jenna Ortega dari Wednesday, dan superstar musik H.E.R. sebagai dirinya sendiri.



#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross