Kike Linares, saat masih berseragam PSM Makassar. (Foto: PSM Makassar).

Begini Pesan Perpisahan Kike Linares dengan PSM Makassar

Publish by Redaksi on 20 November 2023

NEWS, IDenesia.id - Kike Linares resmi tidak lagi berseragam PSM Makassar di putaran kedua Liga 1 musim 2023-2024. Pemain asing asal Filipina itu memutuskan tidak melanjutkan kariernya bersama pasukan Ramang lantaran tidak bisa bersaing.

Melalui akun Instagram pribadi sang pemain pada Minggu, 19 November 2023, mengumumkan tidak lagi memperkuat PSM Makassar. Dirinya pun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang selama ini dirasakan Kike Linares bersama PSM.

“Saatnya menutup satu bab lagi dari seluruh keluarga PSM. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga PSM, anggota klub, staf, rekan tim dan pendukung atas perlakuan yang mereka berikan kepada saya dari awal dalam waktu singkat,” tulis Kike Linares di akun Instagram pribadinya @kikelinesfdez yang dikutip, Senin, 20 November 2023.

Pemain bernama lengkap Enrique Linares Fernandez diproyeksikan akan menjadi duet Yuran Fernandes di sektor pertahanan PSM Makassar. Sayang pemain dengan tinggi 187 centimeter ini nyatanya tidak bisa bersaing dengan Safrudin Tahar, Erwin Gutawa dan pemain muda Daffa Salman.

Tercatat, Kike Linares hanya tampil sekali bersama PSM di kompetisi resmi Liga 1 melawan Arema FC. Itupun, dirinya hanya dimainkan selama 3 menit oleh pelatih kepala Bernardo Tavares.

Karena kondisi tersebut, Kike Linares memutuskan untuk tidak melanjutkan kariernya bersama PSM. Ia menegaskan jika ingin mendapatkan jam bermain lebih banyak demi karier sepak bolanya ke depan.

“Saya ingin hal-hal berjalan berbeda tapi dengan keinginan dan antusiasme yang sama, kita harus menghadapi apapun yang datang,” tegasnya.

Kike saat ini berstatus sebagai pemain tanpa klub usai berpisah dengan PSM Makassar. Sejauh ini dirinya belum dirumorkan akan tetap Berkarier di Indonesia atau kembali ke negaranya Filipina.

Penulis: Alfiandis

 

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross