(foto:IG@psbaritoputeraofficial)

Borneo FC Antisipasi Balas Dendam Barito Putera di Martapura

Publish by Redaksi on 2 December 2023

NEWS, IDenesia.id - Borneo FC Samarinda antisipasi misi balas dendam PS Barito Putera dalam laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Demang Lehman Martapura, Sabtu 2 Desember 2023.

Kendati berstatus sebagai tim tamu yang akan tampil di hadapan pendukung lawan, Borneo FC tak gentar dan siap meraih tiga poin demi memperkokoh peringkat di puncak klasemen sementara.

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra menegaskan timnya sudah melakukan persiapan untuk melawan Barito Putera Sabtu sore ini.

"Kami melakukan perjalanan ke sini kemarin, dan perjalanan ini cukup panjang. Tapi, kami tetap berada di Kalimantan. Kalimantan sangatlah besar dan kami mengetahuinya setelah datang ke sini," ujar pelatih asal Belanda itu yang dilansir IDenesia dari laman Liga Indonesia Baru, Sabtu 2 Desember 2023.

"Kami sudah siap. Kami harus siap untuk pertandingan. Kami tahu Barito adalah tim yang bagus dan untuk itu kami harus siap. Dan juga ini adalah derbi, jadi tentunya akan spesial. Para pemain harus menyadari bahwa mereka harus percaya diri saat ini dan harus menunjukkannya lagi saat pertandingan," imbuhnya.

Tim berjuluk Pesut Etam itu mempunyai modal positif yang lebih ketimbang Barito Putera. Pada putaran pertama lalu Borneo FC berhasil menekuk Barito dengan skor 2-0 di Stadion Segiri. Mereka juga belum terkalahan dalam sembilan pertandingan terakhir.

Pada kesempatan yang sama, gelandang Borneo FC Hendro Siswanto mengatakan pemain siap tampil habis-habisan untuk meneruskan tren positif di BRI Liga 1 2023/24 ini.

"Seperti yang dikatakan pelatih, Barito tim yang bagus. Tapi, kami semua pemain Insya Allah sudah siap untuk pertandingan. Kerja keras agar mendapatkan tiga poin," katanya.

 

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross