(design:IG@persib)

Persib Bandung Himbau Suporter PSM Makassar Tak Datang ke Stadion GBLA

Publish by Redaksi on 4 December 2023

NEWS, IDenesia.id - Jelang pertandingan melawan PSM Makassar pada pekan ke-21  kompetisi Liga 1  musim 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin malam, 4 Desember 2023 pukul 20.00 Wita, Persib Bandung menghimbau kepada suporter Tim Tamu untuk tidak hadir di stadion.

Vice President Operational PT PERSIB Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat menegaskan, larangan kedatangan suporter tamu merupakan Regulasi Liga 1 2023/2024 yang harus dipatuhi.

"Mari kita hormati regulasi tentang larangan kehadiran suporter Tim Tamu di pertandingan tandang. Kita semua tahu, ada sanksi tegas dari PSSI untuk klub atas setiap pelanggaran yang terjadi," kata Andang, dirilis IDenesia dari laman Persib.co.id, Senin, 4 Desember 2023.

Selain itu, Andang kembali menekankan pentingnya menciptakan iklim pertandingan yang aman dan nyaman. Ia berharap, pertandingan kandang Persib bisa berjalan aman dan nyaman.

Karena itu, Andang menegaskan, tiket yang sudah dijual Persib untuk pertandingan melawan PSM hanya diperuntukkan buat Bobotoh.

"Sesuai regulasi pula, Persib tidak mengalokasikan tiket untuk suporter tim tamu," tegasnya.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross