Blake Griffin dan Jayson Tatum ( Twitter @blakegriffin23)

Blake Griffin Menandatangani Kesepakatan Kontrak Satu Tahun Dengan Celtics

Publish by Redaksi on 1 October 2022

NEWS, IDenesia.id – Celtics telah menandatangani kontrak pemain depan veteran Blake Griffin dengan kontrak satu tahun yang dijamin penuh, menurut Adrian Wojnarowski dari ESPN.

Griffin yang berusia 33 tahun menghabiskan musim lalu bersama Nets, di mana Ia rata-rata mencatatkan poin terendah dalam karirnya (6,4), rebound (4,1), upaya field goal (5,6) dan menit per game (17,1). Itu adalah tahun pertama karir Griffin di mana ia rata-rata kurang dari dua digit poin per game.

Penandatanganan kontrak Griffin terjadi saat Boston mencari kedalaman lapangan depan memasuki musim bola basket baru. Danilo Gallinari, yang diharapkan memainkan peran utama dari bangku cadangan Celtics musim ini, mengalami cedera ACL di Kualifikasi Piala Dunia FIBA ​​dan akan absen musim ini. Disadur IDenesia.id dari laman si.com, Sabtu 1 Oktober 2022

Sementara itu, pemain tengah Robert Williams akan absen dalam beberapa bulan pertama musim ini setelah menjalani operasi lutut kedua untuk mengatasi cedera meniskus yang dideritanya pada musim semi.

Meniskus Williams dipangkas menjelang akhir musim reguler, dan kembali bermain dengan menit terbatas di babak playoff saat Celtics mencapai Final NBA. Operasi keduanya adalah untuk mengatasi rasa sakit yang berkepanjangan di lututnya.

Boston dilaporkan telah memberikan pandangan kepada veteran Luke Kornet di kamp dengan lima awal setelah absennya Williams, tetapi Boston tipis di belakangnya dengan cedera di frontcourt. Selain itu, berita pecah tak lama setelah penandatanganan Griffin yang dilaporkan bahwa Kornet mengalami keseleo pergelangan kaki kecil dalam latihan minggu ini dan akan absen satu hingga dua minggu, menurut Jared Weiss dari The Athletic.

Sementara Griffin jelas bukan pemain atletik terbang tinggi seperti dulu, dia masih bisa memberikan pelanggaran untuk Boston sebagai empat dari bangku cadangan. Lebih sulit untuk memprediksi kecocokan Griffin secara defensif dalam skema switch-heavy Celtics, karena pertahanannya menjadi negatif saat ia maju ke tahap akhir karirnya.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross