Ilustrasi, Posko Kesehatan. (Foto: staticflickr.com).

Segera Hadir Pos Pelayanan Kesehatan Gratis Momen Nataru di Sulsel, Ini Sasarannya

Publish by Redaksi on 15 December 2023

NEWS, IDenesia.id - Momentum natal dan tahun baru (Nataru) di Sulawesi Selatan saat ini menjadi perhatian serius banyak otoritas di daerah ini. Selain jajaran petugas dan aparat keamanan, juga pihak Jasa Raharja. Pengamanan dua peringatan istimewa akhir tahun ini menjadi prioritas. 

PT Jasa Raharja Sulsel segera membuka posko pelayanan kesehatan seiring dengan pengamanan nataru. Momen ini biasanya dimanfaatkan masyarakat untuk mudik baik melalui jalur udara, laut utamanya darat. Selain mudik sebagian juga memilih untuk berlibur ke daerah tertentu.

Jasa Raharja Sulsel mendukung penuh kegiatan Posko Nataru untuk kelancaran angkutan Nataru khususnya di Sulsel, salah satunya dengan membuka layanan pemeriksaan kesehatan gratis serta memberikan dukungan media sosialisasi untuk menunjang ketertiban dan keamanan,” tulis akun resmi Instagram Jasa Raharja Sulsel dilansir, Jumat, 15 Desember 2023. 

Jasa Raharja juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan selalu memperhatikan keselamatan lalu lintas. Sikap tertib berlalu lintas itu khususnya dengan memakai helm saat berkendara, patuh terhadap rambu-rambu lalu lintas dan berkendara dalam kondisi fit. 

Selain itu masyarakat khususnya pengendara juga diingatkan untuk selalu berperilaku disiplin dan tak lupa juga untuk memastikan dengan mengecek kondisi kendaraan yang akan digunakan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas pada saat kegiatan perayaan Nataru 2023-2024.

Jasa Raharja Sulsel juga terus berkoordinasi dengan para stakeholder terkait yakni, Polda Sulsel, BNPB Sulsel, BMKG, Dinas Perhubungan Sulsel serta stakeholder lainnya. “Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya dalam menyambut momen perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024,” tulis Jasa Raharja lagi.

 

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross