Envy*, grup hiphop asal Jakarta (Foto: Envy*)

Grup Hiphop ENVY* Rilis Album ‘THE GRAND CHASE’

Publish by Redaksi on 20 December 2023

NEWS, IDenesia.id - Tidak banyak grup dari skena hiphop asal Indonesia, dan ENVY* adalah salah satu nama dari sedikitnya grup Hiphop tersebut. Belum lama ini, ENVY* akhirnya merilis album kedua mereka dengan tajuk THE GRAND CHASE.

Album ini merupakan inisiatif sekaligus kegigihan mereka dalam berkarya. Dua anggota terbaru mereka, KidQuest (Raka Ramadhani) dan Ziyan Agrily pun jadi pelengkap yang semakin memeriahkan grup ini.

Dilansir dari laman Hypebeast Indonesia, Rabu, 20 Desember 2023, THE GRAND CHASE membawa narasi ‘breaking the fourth wall’, di mana keberadaan eksistensi individu, hidup, serta realitanya yang tergambar sebagai sebuah film atau sesuatu yang bersifat fiksi.

Album yang diproduseri oleh Geovanni Bregas, Ziyan Agrily, dan Alija David Ibrahim, THE GRAND CHASE memuat sebelas lagu serta menghadirkan beberapa features antara lain bersama Dzulfahmi dan Yg Juju, Kinder Bloomen, hingga Faye Risakotta.

Sebelas lagu tersebut memiliki penggambaran emosi, struggle, ambisi, hingga kesulitan dalam masing-masing personil grup ENVY* yang benar-benar terasa sehingga membuat album ini terasa lebih personal dengan kompleksitas komposisi lagu yang lebih luas.

Bagi ENVY* sendiri, mereka berharap album THE GRAND CHASE bisa jadi teman, penyemangat, penenang, serta pelipur lara dari para pendengarnya.

Album kedua grup Hiphop asal Jakarta ini sudah dapat dinikmati di berbagai platform penyedia layanan streaming musik favorit Anda.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross