Gabungan Foto Angelina Jolie Dan Brad Pitt (Cosmopolitan.com)

Angelina Jolie Menuduh Brad Pitt Lakukan KDRT

Publish by Redaksi on 5 October 2022

NEWS, IDenesia.id – Angelina Jolie telah mengajukan surat gugatan ke pengadilan terhadap mantan suaminya, Brad Pitt. Hal itu dipicu lantaran dirinya mengalami kekerasan dalam rumah tangga yang menjadi penyebab perceraiannya.

Dalam gugatannya terhadap Brad Pitt, Jolie merincikan kejadian kekerasan dalam rumah tangga yang dialaminya sewaktu masih menjadi istri Brad Pitt, salah satunya saat Pitt mabuk berat dan menyerang anak-anak meraka yang berusia 8 dan 15 tahun.

Seperti diketahui pasangan tersebut telah memperebutkan Chateau Miraval SA, sebuah rumah dan kebun anggur di selatan Prancis yang mereka miliki secara bersama. Pitt berpendapat bahwa dia dan mantan istrinya telah setuju untuk tidak menjual saham mereka di tempat tersebut tanpa izin dari satu sama yang lain.

Pada hari Selasa, 4 Oktober 2022 tim hukum Jolie mengajukan dokumen dengan merinci kejadian dugaan penyerangan Pitt dalam keluarga mereka. Jolie mengklaim bahwa Pitt mencengkeram kepalanya dan menyerang dua anak mereka saat keluarga itu berada di jet pribadi mereka pada 2016. Jolie juga menuduh bahwa Pitt juga melecehkan keluarganya dengan menuangkan alkohol ke keluarganya selama penerbangan dari Prancis ke Los Angeles. Namun tuduhan itu telah dibantah oleh Pitt.

"Pitt meraih kepala Jolie dan mengguncangnya, lalu meraih bahunya dan mengguncangnya lagi sebelum mendorongnya ke dinding kamar mandi, Pitt kemudian meninju langit-langit pesawat berkali-kali, mendorong Jolie meninggalkan kamar mandi." Isi rincian tuduhan gugatan Jolie kepada Brad Pitt. Yang disadur IDenesia.id dari laman compolitan.com.

Sejumlah media cetak kemudian mengatakan bahwa setelah salah satu anak pasangan itu turun tangan secara verbal, Pitt "menerjang anaknya sendiri". Menurut pengajuan, Jolie kemudian "menangkapnya dari belakang untuk menghentikannya".

"Untuk melepaskan Jolie dari punggungnya, Pitt melemparkan dirinya ke belakang ke kursi pesawat yang melukai punggung dan siku Jolie," pengajuan hukum berlanjut. "Anak-anak bergegas masuk dan semua dengan berani berusaha melindungi satu sama lain. Sebelum selesai, Pitt mencekik salah satu anak dan memukul wajah yang lain."

Pengacara Jolie mengatakan dia dan anak-anaknya "duduk diam dan diam di bawah selimut" selama sisa penerbangan. "Pitt secara berkala muncul dari belakang pesawat untuk berteriak dan memaki mereka. Pada satu titik, dia menuangkan bir ke Jolie; di saat lain, dia menuangkan bir dan anggur merah ke anak-anak," pengarsipan menyimpulkan.

lalu Sebuah sumber yang dekat dengan Pitt mengatakan kepada BBC bahwa klaim mantan istrinya itu salah. "Dia terus mengulangi, merevisi, dan membayangkan kembali deskripsinya tentang suatu peristiwa yang terjadi enam tahun lalu dengan menambahkan informasi yang sama sekali tidak benar setiap kali dia gagal mendapatkan apa yang diinginkannya."

Insiden itu diselidiki oleh FBI pada tahun 2016, tetapi pihak berwenang memutuskan untuk tidak mengajukan tuntutan. Tahun, seorang hakim memberikan hak asuh bersama anak-anak kepada kedua orang tua.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross