Michael Chandler versus Conor McGregor (foto:theirishindependent)

Jelang Lawan Conor McGregor, Michael Chandler: Dia Tak Seseram Dulu

Publish by Redaksi on 6 January 2024

NEWS, IDenesia.id - Meskipun pertarungan Michael Chandler melawan Conor McGregor pada bulan Juni mendatang tidak resmi, hal itu tidak akan menghentikan Chandler untuk mengikuti kamp pertarungan pada awal bulan ini.

Chandler (23-8) telah menjadi berita utama awal tahun ini, ketika McGregor (22-6) melalui media sosial akhir pekan lalu menyatakan bahwa mereka akan bertarung pada 29 Juni di Las Vegas.

UFC belum berkomentar secara terbuka mengenai tanggal tersebut, tetapi pada hari Kamis, Chandler mengatakan kepada ESPN bahwa dia sudah memulai persiapannya.

“Kita semua tahu itu tidak pernah 100 persen dikonfirmasi secara resmi sampai kita benar-benar masuk ke Octagon, tapi yang jelas tim saya sudah berhubungan dengan UFC,” kata Chandler, disadur IDenesia dari ESPN, Sabtu 6 Januari 2024.

"Tanggal 29 Juni adalah apa yang saya persiapkan. Saya akan meninggalkan keluarga saya (di rumah di Nashville) untuk pergi ke Florida untuk mengikuti kamp pertarungan - kamp pertarungan yang telah berlangsung selama satu tahun."

Ada persiapan panjang dalam pertarungan McGregor vs. Chandler. Kedua petinju kelas ringan ini berlatih satu sama lain dalam serial realitas "The Ultimate Fighter" awal tahun lalu, namun UFC belum pernah mengumumkan bahwa pertarungan tersebut benar-benar terjadi.

Selama McGregor naik menjadi juara dua kelas berat pada tahun 2016, ia dikenal karena peperangan mental yang efektif melawan lawannya -- tetapi Chandler mengatakan bahwa mistik tersebut telah hancur dalam beberapa tahun terakhir.

Mungkin McGregor mencoba untuk kembali ke keunggulan itu dengan membuat Chandler menunggu dan mendikte bobot pertarungannya, tetapi Chandler yakin itu semua sia-sia.

"Lihatlah Dustin Poirier, seorang pria yang tangguh secara mental. Lihatlah Nate Diaz , seorang pria yang tangguh secara mental. Orang-orang ini tidak peduli dengan hal itu karena begitu bel berbunyi, semuanya berakhir dan kami berangkat," kata Chandler. "Keahlian Conor, menurutku tidak seperti dulu lagi. Menurutku Conor tidak seseram dulu."

 

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross