Pemain baru Lamphun Warrior, Kike Linares (Foto: Lamphun Warrior).

Mantan Bek PSM Kike Linares Kembali ke Liga Thailand, Gabung Lamphun Warrior 

Publish by Redaksi on 10 January 2024

NEWS, IDenesia.id - Kabar baik datang dari mantan bek PSM Makassar Kike Linares yang akhirnya memilih berlabuh ke klub kasta tertinggi Liga Thailand, Lamphun Warrior. Kike Linares memilih kembali memperkuat mantan klubnya setelah terdepak dari Pasukan Ramang.

“Selamat datang kembali Kike Linares untuk Lamphun Warrior,” tulis akun instagram klub Lamphun Warrior yang dilansir IDenesia.id pada Rabu, 10 Januari 2024. 

Bagi Kike Linares, Lamphun Warrior merupakan mantan klubnya pada musim 2022-2023. Namun dirinya memilih hengkang dan bergabung dengan PSM Makassar di musim selanjutnya. 

Tidak mendapat kesempatan bermain di PSM Makassar baik di kompetisi Liga 1 maupun AFC Cup, pemain naturalisasi Philipina ini memilih meninggalkan PSM Makassar di putaran kedua Liga 1 musim ini. 

Bukan tanpa sebab, bersama PSM, Kike Linares hanya mencatatkan 1 laga di kompetisi resmi, selebihnya lebih banyak mengisi bangku cadangan. Dirinya tidak bisa bersaing dengan bek asing Yuran Fernandes dan Daffa Salman, Safrudin Tahar, hingga Erwin Gutawa di sektor pertahanan PSM. 

Tak ingin kariernya menurun membuat pemain berusia 24 tahun tersebut kembali ke mantan klubnya, Lamphun Warrior. Sebab kesempatan bermain di klub Thailand itu bisa lebih baik dibandingkan bersama PSM Makassar.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross