Pixel 7, Pixel 7 Pro, Dan Pixel Watch Milik Google Yang Baru Diluncurkan.

Google Resmi Mengumumkan Peluncuran Pixel 7, Pixel 7 Pro, dan Pixel Watch

Publish by Redaksi on 7 October 2022

NEWS, IDenesia.id – Google akhirnya meluncurkan produk perangkat keras terbarunya, yakni Pixel 7, Pixel 7 Pro, dan Pixel Watch. Daam peluncuran produk terbaru Google tersebut tidak ada kejutan luar biasa yang diberikan ke public, karena semua detail perangkatnya telah dibagikan secara luas.

Rangkaian perangkat baru Google tersebut sedang dibentuk menjadi lebih kohesif daripada produk sebelumnya, dan sebagian besar dari perangkat yang disematkan pada ponsel Google tersedia telah tersedia dipasaran. Kecuali pada produk Tablet Pixel, yang hadir dengan beberapa kejutan. Disadur IDenesia.id dari lama extremetech.com.

Peluncuran produk baru Google tersebut yang sering dikatakan banyak orang meniru Apple sehingga membuat sebagai orang tidak terlalu tertarik dengan apa yang dihadirkan oleh Google Ponsel Pixel 7, Pixel 7 Pro ini memiliki kamera aluminium dengan bahan kaca dan plastik seperti produk sebelunya yang dilunurkan pada tahun lalu, dan menyatu dengan mulus ke seluruh bingkai, juga semua logam terbuat dari bahan daur ulang.

Meskipun ponsel ini memiliki chip Tensor G2 baru, Google mengabaikan spesifikasi arsitekturnya, sebagai gantinya, Googla menyematkan Tensor G2 untuk mendukung beberapa peningkatan kamera baru seperti Photo Unblur, untuk mempertajam foto kabur, dan bahkan berfungsi pada gambar yang Anda ambil di ponsel lama.

Saat pengguna memperbesar, Zoom Super Res generasi baru akan mempertajam foto mereka, apa pun lensa yang digunakan, memungkinkan pengguna bisa melakukan zoom 30x dengan penajaman AI. Google mengatakan bahwa Night Sight dua kali lebih cepat pada ponsel barunya berkat tensor G2 juga.

Google juga menjanjikan mode video sinematik dan gambar makro melalui modul ultrawide baru. Bahkan dapat membantu pengguna tunanetra dan rabun mengambil foto selfie dengan bingkai sempurna dengan Smart Selfie, yang menggunakan perintah suara untuk membantu Anda mengatur bidikan.  Di ponsel keluaran terbarunya tersebut Google sangat memperhatikan pengalaman kamera.

Ada juga peningkatan panggilan telepon baru di bawah spanduk Bantuan Panggilan, seperti "Hapus Panggilan", yang menggunakan pembelajaran mesin untuk menyaring kebisingan latar belakang. Pixel Watch telah dikabarkan hadir selama bertahun-tahun, tetapi pada akhirnya di tahun ini Google turut menghadirkannya dipasaran.

Desainnya terlihat memukau, tetapi itu bukan hal baru. Pada Pixel Watch tersebut, Google menyematkan fungsionalitas Fitbit yang bisa dihubungkan ke aplikasi Fitbit lengkap yang bisa mendeteksi durasi dan kualitas tidur penggunanya, dan melakukan pemantauan detak jantung konstan sepanjang hari.

Semua gambar promo Pixel Watch menunjukkan pita menyatu dengan mulus ke dalam bodi, dan pengungkapan lengkap mengonfirmasi perangkat memiliki konektor pita khusus, tidak seperti Apple Watch.

Ini menunjukkan beberapa pilihan tali jam yang bagus, tetapi hanya menawarkan beberapa gaya. Kekuatan Apple Watch adalah ekosistem luas dari tali berlisensi resmi, tetapi mereka tidak tahu apakah Google akan melakukan hal serupa untuk Pixel Watch miliknya.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross