Britney Spears

Ternyata Ini Yang Membuat Britney Spears Menolak Permintaan Maaf Ibunya

Publish by Redaksi on 7 October 2022

NEWS, IDenesia.id – Pelantun 'Hold Me Closer' itu menuduh keluarganya tidak membelanya selama 13 tahun menjalani konservatori yang berakhir pada November 2021 dan Diamengklaim terpaksa menjalani pemeriksaan medis mingguan.

Dikutip IDenesia.id dari berbagai sumber Conservatorship adalah konsep hukum perwalian di Amerika Serikat, di mana pengadilan menunjuk wali atas seorang individu yang tidak mampu membuat keputusannya sendiri.

Di media sosial Instagramnya, Britney Spears mangatakan "Selama 13 tahun, saya harus bertemu dokter setiap minggu untuk membicarakan masa lalu saya yang membuatnya lebih buruk !!! Adapun seluruh keluarga saya termasuk saudara laki-laki, saudara perempuan, sepupu, bibi, paman, dan semuanya. penonton… dilempari batu atau mabuk karena a**** mereka !!!, Tulis Britney di postingan instagramnya.

Disitu Britney mengutarakan semua isi hatinya bahkan diselingi dengan beberapa kata bernada kasar tentang keluarganya, bukan itu saja ternyata Britney juga mengarahkan kemarahannya ke Lynne Spears, beberapa hari setelah dia menggunakan bagian komentar dari akun Instagram putri bintang popnya untuk meminta maaf atas "apa saja dan segalanya" yang telah menyakitinya

Britney menulis: "Ibu, terima permintaan maafmu dan pergilah sendiri !!! Dan kepada semua dokter untuk bercinta dengan pikiranku ... aku berdoa kalian semua terbakar di neraka !!! Cium ibuku f* ***** a**!!!! (sic)" tulis Brietney. Disadur IDenesia.id dari laman bhpioneer.com.

Awal pekan ini, Lynne mendesak Britney untuk "membuka blokir" dia sehingga mereka dapat berkomunikasi secara langsung. Lynne menulis: “Saya sangat menyesal atas rasa sakit Anda! Saya telah menyesal selama bertahun-tahun! Aku sangat mencintaimu dan merindukanmu.

“Tolong buka blokir saya sehingga saya dapat berbicara dengan Anda secara langsung! Britney, jauh di lubuk hati kamu tahu betapa aku mencintai dan merindukanmu! Saya minta maaf untuk apa pun dan semua yang menyakiti Anda! (sic)"

Lynne memposting komentarnya menyusul postingan dari penyanyi berusia 40 tahun - yang tidak mengundang orang tua atau saudara kandungnya ketika dia menikah dengan Sam Asghari awal tahun ini - menyerukan "permintaan maaf yang tulus" dari keluarganya.

Britney telah menulis: “Saya dapat memahami bahwa posting saya yang mengeluh tentang masa lalu saya mungkin tampak konsisten !!!! Sepertinya saya memiliki waktu yang sangat sulit untuk melepaskan semuanya, tetapi bagi saya masalah sebenarnya bagi saya adalah bahwa keluarga saya sampai hari ini jujur ​​​​tidak memiliki kesadaran apa pun dan benar-benar percaya dalam pikiran mereka bahwa mereka tidak melakukan kesalahan sama sekali.

"Bagi saya hanya permintaan maaf yang tulus akan membantu memberi saya penutupan, tetapi itu benar-benar mengejutkan saya setiap hari dalam hidup saya bahkan setelah apa yang diketahui apa yang mereka lakukan kepada saya, mereka masih bertindak seolah-olah itu baik-baik saja !!!!

"Reaksi mereka itu menunjukkan bahwa saya tidak memiliki keluarga yang menghargai saya atau menghormati saya, SAMA SEKALI !!! Itu bagian yang sulit bagi saya dan sama seperti saya mencintai mereka, itu adalah sesuatu yang mungkin akan saya menangkan bisa atas.

 

"Ketika saya memposting di saat-saat itu, saya hanya ingin berbicara dari hati saya karena itu sangat sulit bagi saya dan kemudian saya melihat ke belakang dan saya melihat berapa banyak orang yang mengatakan lupakan saja,Saya sedang berusaha menjadi lebih kuat."

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross