Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves (Foto: IG Persita Tangerang)

Divaldo Alves Puji Berat Badan Pemain Persita Tetap Stabil Jelang Lawan PSM Makassar

Publish by Redaksi on 16 January 2024

NEWS, IDenesia.id - Pemain Persita Tangerang kembali melakukan pemusatan latihan sebelum menantang tuan rumah PSM Makassar di pekan ke-24 Liga 1 musim 2023-2024. Pelatih Divaldo Alves pun memuji para pemain Pendekar Cisadane lantaran berat badan tetap stabil meski diberi jatah libur panjang selama 3 pekan.

Duel antara PSM Makassar melawan Persita Tangerang dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan pada Minggu, 4 Februari 2024 mendatang. Laga tersebut menjadi pembuka bagi kedua tim setelah jeda Kompetisi Liga 1 musim ini. 

"Setelah libur panjang semua pemain kembali dengan kondisi berat badan bagus, dimana sebelum libur mereka telah kami timbang dan tidak boleh kembali dengan berat badan yang berbeda,” kata Divaldo Alves dilansir IDenesia.id dari laman resmi klub Persita Tangerang, Selasa, 16 Januari 2024. 

Skuad persita Tangerang sendiri telah memulai sesi latihan sejak 10 Januari lalu. Seluruh pemain pun hadir di sesi latihan dengan kondisi bugar. Termasuk enam pemain asing yakni Ramiro Fergonzi, Ezequiel Vidal, Bae Sin Yeong, Javlon Guseynov, Hassan Nader dan juga Christian Rontini.

Divaldo sendiri merasa senang dengan kondisi para pemainya yang tetap terjaga meski libur cukup lama. Sebab, di laga pembuka kali ini anak asuhnya langsung dihadapkan dengan partai berat melawan juara Liga 1 musim lalu PSM Makassar.

"Mereka berusaha dengan baik dalam menjalani sesi latihan dalam beberapa hari ini dan motivasi untuk terus lebih baik ada dalam benak mereka," tegasnya.

Meski begitu, pelatih asal Portugal itu tetap menggenjot stamina para pemainya dengan kombinasi latihan fisik dan taktikal. Hal ini dilakukan agar para pemain dalam kondisi siap tempur menghadapi PSM. 

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross