Ilustrasi, Kantor Gubernur Sulsel. (Foto: Dailymakassar.id).

TPP Tenaga Pendidik Pemprov Sulsel Segera Dibayarkan, Berikut Jadwalnya

Publish by Redaksi on 5 February 2024

NEWS, IDenesia.id - Kabar gembira bagi tenaga pendidik di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) setelah keterlambatan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) pada Bulan November 2023 akan segera dilunaskan. Tambahan penghasilan bagi para tenaga pendidik dijadwalkan akan disalurkan pekan ini.

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Sulsel Salehuddin menyatakan, saat ini proses administrasi sedang berlangsung dan pembayaran akan segera dilakukan setelah selesai.

"Dalam proses administrasi saat ini. Pembayaran akan langsung dilakukan setelah selesai. Segera," ujar Salehuddin dilansir IDenesia.id dari laman resmi Pemprov Sulsel pada Senin, 5 Februari 2024.

Dia menjelaskan, TPP merupakan bagian dari indikator kinerja sehingga laporan pertanggungjawaban menjadi penting. Beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pun diketahui sudah menyelesaikan administrasi sehingga pembayaran bisa segera dilakukan.

"Pembayaran akan dilakukan langsung setelah selesai. Beberapa OPD (Organisasi Perangkat Daerah) sudah menyelesaikan administrasinya sehingga pembayaran dapat dilakukan. Jika proses selesai minggu ini, maka pembayaran dapat dilakukan besok," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Sulsel, Iqbal Najamuddin mengatakan, roses administrasi sedang berlangsung saat ini. Sehingga pembayaran TPP akan segera dilakukan dalam waktu dekat.

"Proses administrasi telah dilakukan hari ini. Pembayaran direncanakan akan dilakukan dalam pekan ini," pungkasnya.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross