Petugas KPPS jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit (Foto: Humas Pemkab Sinjai)

Lelah, 6 Petugas KPPS di Sinjai Jatuh Sakit

Publish by Redaksi on 15 February 2024

NEWS, IDenesia.id - Sebanyak enam orang anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) sakit saat menjalankan tugas. Diduga keenamnya sakit lantaran kelelahan.

Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah, yang mengunjungi langsung ke enam anggota KPPS tersebut mengatakan bahwa saat ini semuanya telah mendapatkan perawatan medis.

"Saat ini, mereka menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai," katanya, dilansir dari lama resmi Pemkab Sinjai, Kamis, 15 Februari 2024.

Ia juga mengatakan, setelah menjenguk langsung keenam orang anggota KPPS tersebut, kebanyakan merak jatuh sakit lantaran kelelahan saat bertugas.

"Pagi ini kita melihat petugas KPPS yang dirawat di RSUD. Rata-rata karena mereka kelelahan. Ini perlu menjadi perhatian kita untuk diberikan perawatan," ujarnya.

Direktur RSUD Sinjai, dr. Kahar Anies, mengatakan, keenam petugas KPPS tersebut masuk sejak pukul 23.00 WITA, 14 Februari 2024 tadi malam. Ia pun mengatakan petugas itu akan tertangank dengan baik.

“Hari ini sudah 6 orang yang telah menjalani perawatan. Insya Allah kita akan berikan perawatan hingga bisa pulih kembali,” ungkapnya.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross