Avatar The Last Airbender (Foto: https://getwallpapers.com)

5 Rekomendasi Film Netflix Tayang Februari 2024

Publish by Redaksi on 17 February 2024

NEWS, IDenesia.id - Film di Netflix setiap bulannya bertambah, jadi kalian tidak perlu takut akan kehabisan film-film seru dari berbagai Genre dan negara.

Berikut 5 rekomendasi film yang tayang pada Februari 2024 ini:

1. Bhakshak

Bhakshak merupakan film India yang disutradarai oleh Pulkit. Film ini menceritakan seorang jurnalis lokal bernama Vaishali Singh yang berjuang mengungkap kebenaran tentang kasus-kasus pelecehan yang ditutupi sebuah panti asuhan.

Dari hasil penelusurannya terkait kasus tersebut membawanya kepada konspirasi yang melibatkan banyak orang dan berkuasa. Film ini tayang di Netflix mulai 9 Februari 2024.

2. Mea Culpa

Film bergenre thriller ini bercerita tentang Mea Harper, pengacara pembela yang ambisius. Mea sedang menangani kasus seorang seniman, Zyair Malloy, yang dituduh membunuh kekasihnya.

Namun, ketika menyelidiki lebih dalam, ia segera menemukan bahwa ada lebih banyak hal yang terjadi daripada yang terlihat.

3. Avatar: The Last Airbender

Film ini menceritakan tentang perjalanan Aang dan kawan-kawan saat mereka berusaha menghentikan negara api dari ambisi ekspansionisnya.

Tidak hanya itu, mereka juga dihadapkan pada tantangan internal dan eksternal yang menguji keberanian dan kemampuan mereka. Tayang 22 Februari 2024.

4. Komedi Kacau

Film ini bercerita tentang perjalanan hidup Panca, seorang pria yang sering dianggap remeh oleh orang lain bahkan keluarganya sendiri.

Film ini akan menggali lebih dalam kehidupan Panca yang penuh tantangan, menggambarkan perjuangannya untuk mendapatkan pengakuan dan mengubah persepsi orang lain terhadap dirinya. Film ini disutradarai oleh Raditya Dika dan tayang pada 15 Februari 2024.

5. Einstein and the Bomb

Film ini bercerita tentang sejarah perjalanan hidup ilmuwan dunia Einstein. Kisah ini menggali lebih dalam tentang Einstein dan bagaimana ilmuwan itu mempengaruhi sejarah sains dan fisika dunia modern. Film ini tayang 19 Februari 2024.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross