Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian (Foto: Polda Sulsel)

Kapolda Sulsel Minta Jatanras dan Resmob Tingkatkan Siaga Saat Ramadan

Publish by Redaksi on 11 March 2024

NEWS, IDenesia.id - Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Andi Rian, meminta jajaran Resmob Polda agar memaksimalkan kinerja saat Ramadan 2024. Hal itu untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam beribadah.

Irjen Pol Andi Rian mengatakan bahwa jika merujuk ke tahun-tahun sebelumnya, tingkat kriminalitas di Sulawesi Selatan, khususnya Kota Makassar meningkat.

Olehnya itu pihaknya bertemu dengan Jatanras Polrestabes Makassar dan Resmob Polda Sulawesi Selatan untuk memastikan semua bekerja dengan maksimal agar tidak ada kejadian yang bisa mengganggu jalannya atau ibadah masyarakat di Ramadan.

"Saya meluangkan waktu di sini untuk memastikan agar tidak muncul peristiwa yang sifatnya meresahkan masyarakat," katanya, Senin 11 Maret 2024.

Andi Rian juga meminta, agar semua bekerja dengan maksimal untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat di Sulawesi Selatan dalam beribadah.

"Saya di sini untuk mengingatkan, agar sama-sama memastikan dan menjamin rasa aman dan kenyamanan di Sulawesi Selatan," ujarnya.

Hal itu lantaran beberapa hari yang lalu ada dua peristiwa jelang Ramadan yang terjadi yakni teror busur dan hal itu diharapkan tidak terjadi lagi.

“Saya minta semuanya. Kita bisa bekerja keras untuk menghadirkan kenyamanan dan keamanan ini, kemudian kedamaian agar semua bisa menjalankan ibadah,” bebernya.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross