Kalahkan Ganda Putra Skotlandia, Bagas-Fikri Pastikan Tiket 16 Besar All England 2024

Publish by Redaksi on 12 March 2024

NEWS, IDenesia.id - Ganda Putra Indonesia Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri berhak melaju ke babak 16 All England 2024 usai mengalahkan wakil Skotlandia Alexander Dunn dan Adam Hall. Bagas dan Fikri menang straight game 21-18, 21-16 dalam waktu 33 menit.

Pada pertandingan di Cort 3 Utilita Arena Birmingham pada Selasa, 12 Maret 2024 malam tadi. Bagas dan Fikri menjadi wakil Indonesia yang bermain paling pertama di babak 32 besar All England 2024. 

Di Dirangkum IDenesia.id dari berbagai sumber pada Selasa, 12 Maaret 2024, Bagas dan Fikri tampil mendominasi sejak awal pertandingan. Mereka berhasil memimpin 11-5 saat interval gim pertama hanya dalam waktu 5 menit. 

Meskipun lawan mencoba mengejar di bagian akhir gim pertama, Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri berhasil mempertahankan keunggulan dengan skor 21-18 dalam durasi 16 menit.

Di gim kedua, pasangan Skotlandia mulai melakukan perlawanan sengit, namun Bagas dan Fikri tetap mampu menjaga keunggulan. Meskipun sempat terseok-seok, mereka berhasil menguasai pertandingan dengan skor 21-16 dan melangkah ke babak selanjutnya.

Pada babak 16 besar nanti, Bagas dan Fikri akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara wakil India Satwiksairaj Rankireddy-Chirag Shetty dan ganda Indonesia Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan.

Selain Bagas-Fikri, masih ada lima wakil Indonesia lainnya yang akan berlaga di berbagai nomor All England 2024 hari ini, antara lain Anthony Sinisuka Ginting, Rehan Naufal Kusharjanto-Lisa Ayu Kusumawati.

Kemudian Dejan Ferdinansyah-Gloria Emanuelle Widjaja, Gregoria Mariska Tunjung, dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Semoga prestasi cemerlang terus menghiasi perjalanan mereka di turnamen bergengsi ini.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross