Ilustrasi bingkisan hampers hari raya (Foto: Tokopedia)

5 Ide Unik Bingkisan Hampers Lebaran Idul Fitri 2024

Publish by IDenesia on 1 April 2024

NEWS, IDenesia.id - Hari Raya Idul Fitri merupakan momen yang selalu dinantikan oleh umat Muslim di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, terdapat sejumlah cara yang umum dilakukan untuk mengirimkan ucapan lebaran, salah satunya yakni saling berkirim bingkisan hampers dengan orang-orang terdekat di sekeliling kita.

Nah, bingkisan hampers pun bisa diisi dengan berbagai macam bingkisan sesuai dengan keinginan dan budget Anda. Mulai dari kue kering hingga produk perawatan wajah, ini dia ide unik bingkisan hampers lebaran Idul Fitri 2024, dirangkum IDenesia dari pelbagai sumber, Senin, 1 April 2024.

  • Kue kering khas lebaran

Kue kering tentunya menjadi pilihan utama yang sudah sangat umum dijadikan sebagai hampers, sebab sangat identik dengan suasana lebaran di mana kue kering menjadi salah satu suguhan yang pasti tersaji di atas meja.

Anda bisa mengirimkan hampers berisi kue kering buatan sendiri maupun paket hampers kue kering yang bisa dengan mudah Anda dapatkan di mana saja.

  • Perlengkapan beribadah

Barang-barang seperti sarung, sajadah, Al-Qur’an, atau mukenah adalah bingkisan yang sangat pas untuk dikirimkan sebagai hampers Idul Fitri, sebab memiliki kemungkinan besar untuk terus digunakan oleh si penerima baik pada momen shalat Idul Fitri maupun pada ibadah-ibadah lainnya selepas bulan Ramadan.

Pilihlah hampers berisi perlengkapan ibadah dengan bahan yang berkualitas agar dapat bertahan lama.

  • Lilin Aromatherapy dan Reed Diffuser

Pewangi ruangan seperti reed diffuser maupun lilin aromatherapy juga sangat boleh untuk Anda berikan sebagai bingkisan hampers lebaran, lho. Benda satu ini memang belakangan menjadi populer untuk dijadikan sebagai hadiah karena kegunaan dan tampilannya yang menarik.

  • Set alat makan

Hampers berisi set alat makan dapat menjadi pilihan Anda sebab produk satu ini sudah pasti akan digunakan kapan saja, khususnya di Hari Raya yang kental dengan aktivitas makan-makan bersama keluarga dan para tamu.

  • Produk skin & bodycare

Tampil cantik saat lebaran tentunya merupakan hal yang diinginkan oleh semua orang, dong? Anda bisa memberikan sebuah hampers berisi produk skincare maupun body care yang sesuai dengan kebutuhan penerima untuk mendukung perawatannya.

Kado ini cocok untuk Anda berikan khususnya kepada orang-orang terdekat, sebab Anda perlu menyesuaikan kecocokan produk yang akan Anda berikan dengan tipe kulit si penerima hampers, agar produk bisa terpakai.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross