Musisi Fiersa Besari (Foto: IG Fiersa Besari)

Fiersa Besari Ungkapkan Duka dan Rindu dengan Single Terbaru ‘Lewat Doa’

Publish by IDenesia on 2 April 2024

NEWS, IDenesia.id - Musisi hit asal Bandung, Fiersa Besari, baru saja meluncurkan single terbarunya yang berjudul Lewat Doa. Berdurasi hampir 5 menit, Lewat Doa banyak menggambarkan rasa duka dan penyesalan yang mendalam akibat kehilangan orang yang begitu dicintai.

Lewat lagu ini pula, Fiersa Besari juga menggambarkan perasaan rindu kepada seorang kekasih yang tidak bisa lagi diungkapkan secara langsung akibat ketiadaan orang tersebut, sehingga hanya bisa diucapkan lewat doa.

“Beri ku satu kali lagi, satu detik, satu detik saja ‘tuk memelukmu. Banyak yang ingin kusampaikan namun terlambat. Kini hanya bisa mengirim rindu lewat doa,” demikian penggalan lirik lagu terbaru Fiersa Besari, Lewat Doa.

Lewat lagu terbarunya ini sang musisi turut menuangkan rasa duka, sesal, rindu, serta harapan dalam liriknya yang terasa begitu puitis, membuat lagu ini sangat pas didengarkan bagi Anda yang tengah mengalami kegalauan akibat kehilangan seseorang yang begitu berarti.

“Untukmu yang sudah tidak utuh, untukmu yang sedang runtuh, semoga lagu ‘Lewat Doa’ bisa menemanimu,” tulis Fiersa Besari dalam sebuah unggahannya di Instagram, dikutip IDenesia pada Selasa, 2 April 2024.

Dalam memproduksi lagu terbaru ini, Fiersa juga berkolaborasi dengan Dewangga, gitaris duo folk-pop asal Jakarta, Suara Kayu. Berkat kolaborasi ini, Lewat Doa berhasil disajikan dengan melodi yang membuatnya semakin sendu dan menyentuh saat didengarkan.

Saat ini, lagu Lewat Doa oleh Fiersa Besari sudah dapat didengarkan di berbagai platform streaming musik favorit Anda.

Dikenal sebagai penulis sekaligus musisi, hingga saat ini Fiersa Besar sudah meluncurkan lima album musik dan enam buku. Adapun, single Lewat Doa merupakan karya pertamanya setelah merilis album Berjalan Mundur pada tahun 2022 lalu.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross