Konser Sheila on 7 "Tunggu Aku di Jakarta" (Foto: IG Antara Suara)

Konser Sheila on 7 Bakal Digelar di Lima Kota, Ini Bocorannya

Publish by IDenesia on 6 April 2024

NEWS, IDenesia.id - Setelah sukses digelar di Jakarta pada tahun 2023 lalu, konser band Sheila on 7 bertajuk ‘Tunggu Aku di Jakarta’ dikabarkan akan kembali digelar di lima kota besar di Indonesia. Kabar ini dikonfirmasi oleh pihak promotor konser Antara Suara.

Dengan banyaknya Sheila Gank, sebutan bagi penggemar Sheila on 7, yang telah lama menantikan konser band asal Yogyakarta tersebut membuat pihak promotor yakin dengan rencana gelaran konser tersebut yang disebut dapat meningkatkan kunjungan wisatawan di berbagai kota bahkan negara-negara di Asia Tenggara.

CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu, menuturkan beberapa kota dipilih dengan pertimbangan Sheila on 7 sudah lama tidak berkunjung ke sana. Tentunya untuk menarik lebih banyak wisatawan untuk berkunjung ke kota tersebut.

"Setelah sukses dengan konser tunggal Sheila on 7 ‘Tunggu Aku di Jakarta’ yang menarik atensi fans dari berbagai kota dan negara. Kami mencoba memuaskan dahaga para fans dengan menggelar di lebih banyak kota," jelasnya, sebagaimana dilansir IDenesia dari laman RRI, Sabtu, 6 April 2024.

Adam Subarkah, personil Sheila on 7, juga optimistis Sheila Gank akan memadati seluruh titik konser bertajuk ‘Tunggu Aku di’ yang sekaligus akan menjadi momen besar bagi band Sheila on 7.

Kilas balik Sheila on 7 Live In Concert “Tunggu Aku Di Jakarta”, 28 Januari 2023 (Foto: IG Antara Suara)

"Ini pertama kali kita bikin konser skala besar sendiri di berbagai kota. Kita optimis konser ‘Tunggu Aku di’ akan mendapat sambutan positif dari Sheila Gank yang sudah kangen Sheila On 7," ucapnya, dilansir IDenesia masih dari sumber yang sama.

"Kami juga berharap konser ini bisa membantu perekonomian pasca Covid untuk kembali berdenyut," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, sejak teaser konser ‘Tunggu Aku di’ disebarkan pada 1 April, sentimen positif Sheila Gank terus berdatangan. Namun, hingga saat ini belum disebutkan kota mana saja yang akan disambangi oleh Sheila on 7 dalam tur kali ini.

Adapun, pihak band dan promotor mengatakan bahwa detail informasi pelaksanaan dari setiap kota akan segera diumumkan dalam waktu dekat. Diharapkan, kabar ini akan melengkapi kebahagiaan jelang lebaran Idul Fitri.

Informasi selengkapnya mengenai tur konser ini akan diumumkan secara berkala melalui akun Instagram resmi promotor Antara Suara dan website tungguakudi.com.​

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross