Konser Sheila on 7 "Tunggu Aku di Jakarta" (Foto: IG Antara Suara)

Ini Dia Bocoran 5 Kota Konser Sheila on 7 ‘Tunggu Aku di’

Publish by Redaksi on 15 April 2024

NEWS, IDenesia.id - Telah diumumkan sejak awal April 2024 oleh pihak promotor Antara Suara, grup band asal Yogyakarta Sheila on 7 dijadwalkan akan menggelar konser tunggal di lima kota besar di Indonesia. Konser yang bertajuk ‘Tunggu Aku di’ ini sekaligus melanjutkan tur Sheila on 7 Tunggu Aku di Jakarta yang digelar pada awal tahun lalu.

Sejumlah kota besar seperti Makassar, Medan, Samarinda, Pekanbaru, hingga Bandung, disebut-sebut akan menjadi tuan rumah gelaran konser band legendaris tersebut.

Meski begitu, hingga kini, pihak promotor belum juga memberi pernyataan resmi mengenai kota mana saja yang akan disinggahi oleh Duta dan kawan-kawan. Namun, sejumlah clue dan bocoran sudah ramai beredar di jagat maya yang semakin memancing rasa penasaran para Sheila Gank.

Salah satunya yakni sebuah bocoran yang diunggah oleh akun Instagram Jogjafestmusik, dilansir IDenesia pada Senin, 15 April 2024, yang menyebutkan 5 kota tempat konser Sheila on 7 akan digelar.

“NEWS UPDATE!! INILAH BEBERAPA KOTA YANG AKAN MENJADI KOTA TUJUAN KONSER SHEILA ON 7 SKALA BESAR DI TAHUN INI🔥🔥 ARE YOU READY GUYS??,” tulis akun Jogjafestmusik dalam keterangan unggahannya.

Pantau terus akun Antara Suara selaku promotor konser ‘Sheila on 7 Tunggu Aku di’ untuk informasi resmi selengkapnya, ya!

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross