Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman Ikut Tarik Tambang Di Gebyar Olahraga Tradisional Pemprov. (FOTO : Instagram @andisudirman.sulaiman)

Gubernur Sulsel Ikut Tarik Tambang Di Gebyar Olahraga Tradisional Pemprov

Publish by Redaksi on 26 October 2022

NEWS, IDenesia.id - Gebyar Olahraga Tradisional antar OPD dalam lingkup Pemprov Sulsel sebagai rangkaian hari jadi ke 353 Sulawesi Selatan dilangsungkan di halaman depan Kantor Gubernur Sulsel, Rabu 26 Oktober 2022 berlangsung semarak dan meriah.

Sejumlah olahraga tradisional yang ditandingkan dan diperlombakan antara lain lari karung, hadang, trompah, tarik tambang dan lain sebagainya. Dikutip IDenesia.id dari laman sulselprov.go.id

Menariknya, Gubernur Andi Sudirman Sulaiman ikut berprtisipasi dalam lomba tersebut dengan ikut bertanding dalam adu kekuatan tim tarik tambang.

Gubernur bersama sejumlah staf di Biro Administrasi Pimpinan, melawan tim Dinas Kominfo Sulsel. Hasilnya, Andi Sudirman Sulaiman memenangkan tarik tambang tersebut. Bahkan lawan gubernur yang dikomandoi oleh Kadis Kominfo Amson Padolo beberapa kali terjatuh terseret oleh tarikan tim tarik tambang orang nomor satu di Sulsel ini.

Kemeriahan Gebyar Olahraga Tradisional ini adalah bagian yang tak terpisahkan dari upaya gubernur selain merayakan hari jadi Sulsel juga sebagai bagian untuk meningkatkan tali silaturahmi antar pegawai dalam lingkup Pemprov Sulsel.

“Silakan bapak ibu bertanding, junjung sportivitas,” ujar Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman saat membuka gebyar olahraga tradisional tersebut.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Andi Arwien dalam laporannya menyampaikan terimankasih kepada Bapak Gubernur dan seluruh pimpinan OPD Sulsel yang ikut berpatisipasi dalam gebyar olahraga tradisional ini.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross