Oplus_0

Daftar Pemain Asing Baru PSM Makassar, 2 Berposisi Bek

Publish by IDenesia on 7 July 2024

NEWS, IDenesia.id - PSM Makassar sudah memperkenalkan lima pemain asing baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2024-2025. Dari jumlah tersebut, dua diantaranya merupakan pemain yang berposisi sebagai sebagai pemain bertahan. 

Dirangkum IDenesia, Minggu 7 Juli 2024, kelima pemain tersebut antara lain Daisuke Sakai, Aloisio Soares Neto, Victor Luiz Prestes Filho, Nermin Haljeta, Latyr Fall.

Daisuke menjadi pemain pertama yang diperkenalkan PSM Makassar. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini akan menggantikan peran Kenzo yang memilih hijrah ke Bali United. 

Selanjutnya ada Aloisio Neto dan Victor Luiz yang merupakan pemain dengan tipikal bertahan. Keduanya direktur PSM Makassar setelah sepeninggal Erwin dan Safrudin Tahar.

Kemudian ada striker asal Slovenia, Nermin Haljeta. Haljeta akan menemani Adilson Silva di lini depan PSM Makassar musim depan. 

Pemain terakhir yang diperkenalkan PSM Makassar yakni Latyr Fall. Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini digadang-gadang akan menjadi pengganti eks pemain PSM Makassar, Marc Anthony Klok.

Jika merujuk dari regulasi baru PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait regulasi pemain asing menjadi 8 orang, Makassar PSM Makassar masih memiliki satu slot pemain asing.

 

Berikut daftar pemain asing PSM Makassar 

  1. Yuran Fernandes, 
  2. Adilson Silva 
  3. Daisuke Sakai 
  4. Aloisio Soares Neto
  5. Victor Luiz Prestes Filho
  6. Nermin Haljeta
  7. Latyr Fall

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross