Jimmy Maladina (Foto: Post Courier)

Menteri Papua Nugini Ditangkap di Australia karena KDRT

Publish by Redaksi on 7 July 2024

NEWS, IDenesia.id—Polisi Australia menangkap seorang menteri berpengaruh di Papua Nugini (PNG) atas tuduhan penyerangan dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), media lokal melaporkan pada hari Minggu, 7 Juli 2024.

Austrian Broadcasting Corporation melaporkan, Menteri Perminyakan PNG Jimmy Maladina ditangkap di Sydney dekat pantai Bondi yang terkenal setelah polisi menanggapi panggilan seorang wanita pada Sabtu pagi.

Polisi berbicara dengan seorang wanita berusia 31 tahun yang mengalami luka di wajah, diduga akibat pertengkaran dengan pria berusia 58 tahun yang dikenalnya.

Sang Menteri ditangkap, dan dibawa ke kantor polisi di mana dia didakwa melakukan penyerangan yang menyebabkan cedera tubuh.

Maladina dikutip ABC seperti dilansir IDenesia dari Anadolu Agency, Minggu, 7 Juli 2024 mengatakan bahwa dia sepenuhnya bekerja sama dengan pihak berwenang.

Sosok penting dalam negosiasi internasional yang sedang berlangsung mengenai proyek gas alam yang menguntungkan itu kemudian diberikan jaminan bersyarat. Ia terdaftar untuk diadili pada hari Kamis.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross