Eks Gelandang PSM Makassar Kenzo Nambu Buru Trofi Kedua Bareng Bali United

Publish by IDenesia on 8 July 2024

NEWS, IDenesia.id - Mantan gelandang PSM Makassar Kenzo Nambu resmi berseragam Bali United untuk Liga 1 musim 2024-2025. Pemain asal Jepang ini pun bertekad memburu trofi keduanya bersama tim berjuluk Serdadu Tridatu. 

“Saya ingin kembali juara bersama tim ini, Bali United,” ungkap Kenzo Nambu dilansir IDenesia dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), Senin, 8 Juli 2024.

Sebelum bergabung dengan Bali United, Kenzo Nambu menjadi pilar penting keberhasilan PSM Makassar meraih trofi Liga 1 untuk musim 2022-2023. Tak ayal pemain asal Jepang ini memiliki ambisi sama ketika bersama Bali United. 

“Saya datang dengan pengalaman sebagai tim juara dua musim lalu bersama PSM. Dengan tantangan baru di klub baru ini, saya berharap bisa meraih prestasi dengan tim ini,” tambahnya.

Kenzo sendiri mengakui nyaman dengan latihan bersama rekan barunya di Bali United. Dirinya merasa disambut hangat oleh tim pelatih dan pemain Serdadu Tridatu. 

“Saya menikmati latihan dan semua menyambut baik. Saya bekerja keras bersama tim dan kondisi pelan-pelan akan meningkat dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, pelatih Bali United Stefano Cugurra mengungkapkan senang dengan bergabungnya Kenzo Nambu. Menurutnya, hadirnya Kenzo Nambu kian menambah kekuatan lini tengah Bali United.

"Dia sudah lama main di PSM dan sering jadi lawan  Bali United. Dia sudah cetak banyak gol dan assist juga di sana. Kualitas dia bagus," kata pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Saat ini, harapan besar Stefano Cugurra terhadap pemain berposisi gelandang serang tersebut agar dapat memahami dengan baik situasi dan kondisi kompetisi di Indonesia serta sistem permainan yang diterapkan oleh Bali United.

"Dan waktu kontrak di sana habis, dia bisa pilih klub baru dan kami butuh dia untuk gabung ke Bali United," imbuhnya.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross