Pemain PSM Makassar, Daisuke Sakai (Foto: IG PSM Makassar).

Daisuke Sakai Target Cetak 10 Gol-Assist untuk Bawa PSM Makassar Juara Liga 1

Publish by IDenesia on 9 July 2024

NEWS, IDenesia.id - Pemain asal Jepang, Daisuke Sakai memiliki target tersendiri ketika memilih bergabung dengan PSM Makassar. Daisuke Sakai memasang target busa mencetak 10 gol dan assist agar bisa membawa Pasukan Ramang meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

“Saya ingin membuat 10 gol dan 10 assist dan membantu tim untuk kembali menjadi juara,” ujar Daisuke Sakai yang dilansir IDenesia dari video wawancara yang diupload PSM di akun Instagram klub, Selasa, 9 Juli 2024. 

Daisuke membeberkan alasan utamanya bergabung dengan PSM Makassar tidak lepas dari postingan Kenzo Nambu yang memperlihatkan dukungan atmosfer suporter yang luar biasa. Hal itu membuat dirinya memilih untuk berseragam Pasukan Ramang musim depan.

“Kesan pertama saya adalah di Instagram Kenzo sangat banyak suporter dan suporter yang luar biasa,” paparnya.

Ditanya terkait persaingan tim inti PSM Makassar, Daisuke Sakai menegaskan percaya diri bisa menjadi pilihan utama pelatih Bernardo Tavares.

“Ya, saya yakin bisa. Saya akan mencoba segalanya untuk PSM,” tegasnya. 

Ekspektasi besar tentu diberikan kepada Daisuke Sakai sepeninggal Kenzo Nambu yang bergabung dengan Bali United. 

Kenzo Nambu merupakan top skor PSM Makassar di Liga 1 dengan mengemas 14 gol dan 1 assist. Kenzo juga menjadi bagian ketika PSM Makassar menjuarai Liga 1 musim 2022-2923.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross