(foto:ist)

Digelar Sabtu 20 Juli 2024, Berikut Rangkaian Kegiatan ‘Kejar Mimpi Green Action’

Publish by Redaksi on 19 July 2024

NEWS, IDenesia.id - Komunitas Kejar Mimpi by Cimb Niaga bakal menggelar kegiatan bertajuk ‘Kejar Mimpi Green Action’ yang diselenggarakan di My F Space, jalan Arif Rahman Hakim, Kota Makassar, Sabtu 20 Juli 2024.

KM Green Action in Colllaboration with Rappo.id merupakan sebuah kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya pengelolaan sampah yang berkelanjutan di Kota Makassar.

“Kami memilih program Kejar Mimpi Green Action karena kami percaya bahwa masyarakat adalah kunci untuk masa depan yang berkelanjutan terhadap isu lingkungan,” ujar Abtar selaku Lead Program, Jumat 19 Juli 2024.

Program ini juga bertujuan untuk memberdayakan masyarakat makassar dengan pengetahuan, keterampilan, dan sumber daya yang mereka butuhkan untuk mengatasi permasalahan lingkungan khususnya sampah yang ada di Kota Makassar.

Kejar Mimpi Green Action akan diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti; Talkshow Inspiratif, Workhsop bersama Rappo.id dan Bimm.studio, serta Pameran berupa karya daur ulang dari company yang telah diajak bekerja sama sebelumnya.

Kejar Mimpi Makassar by Cimb Niaga juga mengundang langsung potensial speaker yakni Akmal Idrus (Founder & CEO Rappo Indonesia), Trisna Elma Danti (Program Supporting Rappo Indonesia), Muhammad Bima Akzad (Founder bimm.studio), dan Dr. Bau Asseng, S.T., M.Si (Kepala Bidang Persampahan Limbah B3 Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar).

“Output yang kami harapkan dari kegiatan ini adalah peningkatan kesadaran dan pemahaman tentang isu-isu lingkungan di kalangan masyarakat, penguatan jaringan dan kolaborasi antara masyarakat yang bekerja di bidang lingkungan, pengembangan keterampilan dan kewirausahaan masyarakat di bidang lingkungan,”- jelas Abtar.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross