Pemain asing baru PSM Makassar, Tito Okello (Foto: IG Tito Okello).

Tito Okello Sudah Gabung PSM Makassar, Berpeluang Main Vs Persis Solo di Piala Presiden 2024

Publish by IDenesia on 22 July 2024

NEWS, IDenesia.id - PSM Makassar melengkapi kuota pemain asingnya menjadi 8 orang usai kedatangan Tito Okello. Pelatih Bernardo Tavares pun mengaku kemungkinan akan memainkan Tito Okello saat melawan Laskar Sambernyawa.

Duel antara PSM Makassar melawan Persis Solo akan berlangsung di Stadion Si Jalan Harupat, Kabupaten Bandung pada Senin, 22 Juli 2024. Kickoff dimulai pada pTito Okello0ukul 16.30 WITA.

"Kita lihat saja, dia (Tito Okello) baru tiba juga di dalam tim. Bagi kami penting untuk melihat bagaimana pemain baru," kata Bernardo Tavares dalam sesi prematch konferensi pers, Minggu, 21 Juli 2024.

Bernardo mengaku, tidak ingin memaksakan Tito bermain di laga tersebut. Sebab pemain asal Sudan Selatan itu baru bergabung dengan tim Ramang.

Kita lihat saja nanti, di pertandingan apakah saya akan memberikan beberapa menit kepada dia (Tito Okello). Dia melakukan perjalanan jauh dan tentu saja fisiknya kelelahan," tegasnya.

Di sisi lain, pelatih asal Portugal ini akan menjadikan laga melawan Persis Solo untuk mengetaui sejauh mana chemistry antara pemain PSM. Sebab, lanjut Bernardo, PSM banyak kehilangan banyak pemain di musim ini.

"Target kita adalah mencoba untuk membangun koneksi tim," pungkasnya.

Untuk diketske dalam skuad PSM Makassar sekaligus melengkapi kuota pemain asing PSM menjadi 8. Sebelumnya PSM sudah memperkenalkan 7 pemian asing yakni, Yuran Fernandes, Adilsion Silva, Daisuke Sakai, Aloisio Neto, Latyr Fall, Victor Luiz, dan Nermin Haljeta.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross