Pemain PSM Makassar, Daisuke Sakai (Foto: IG PSM Makassar).

Pelatih PSM Makassar Ungkap Alasan Belum Turunkan Daisuke Sakai di Piala Presiden 2024

Publish by IDenesia on 23 July 2024

NEWS, IDenesia.id - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares angkat bicara terkait belum dimainkannya Daisuke Sakai di Piala Presiden 2024. Bernardo menegaskan jika pemain asal Jepang tersebut tengah dilanda cedera.

"(Daisuke Sakai) Injured," kata Bernardo Tavares dalam keterangannya. 

Daisuke sendiri diboyong pelatih Bernardo Tavares ke Bandung bersama tujuh pemain asing lainnya untuk mengarungi turnamen Pramusim Piala Presiden 2024. Namun dari dua laga yang telah dijalani PSM, Daisuke tak kunjung dimainkan. 

Di pertandingan pertama melawan Persib Bandung, Daisuke Sakai sempat masuk dalam daftar susunan pemain sebagai pemain cadangan. Namun laga yang berakhir dengan kekalahan 2-0 tersebut, Daisuke tidak dimainkan. 

Di pertandindingan berikutnya melawan Persis Solo, Daisuke juga tidak dimainkan. Bahkan pemain berusia 27 tahun tersebut tidak berada di daftar cadangan pemain PSM.

Meski begitu, Bernardo Tavares tidak merinci terkait cedera yang dialami pemainnya tersebut. Hanya saja Daisuke diragukan tampil lantaran masih dalam tahap pemulihan. 

Padahal di pertandingan terakhir melawan Borneo FC sangat menentukan nasib PSM di Piala Presiden. Juku Eja wajib menang besar jika ingin menjaga asa lolos ke babak berikutnya.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross