Joan Martínez (Foto: Instagram Joan Martínez)

Joan Martínez, The Next Sergio Ramos, Diprediksi Ancelotti akan Jadi Bintang

Publish by Redaksi on 1 August 2024

NEWS, IDenesia.id—Bintang muda Real Madrid, Joan Martínez yang belakangan ramai diperbincangkan akhirnya melakukan debutnya bersama pasukan Carlo Ancelotti. Pemain berusia 16 tahun tu dimainkan Ancelotti saat Madrid menghadapi AC Milan dalam uji coba pramusim di Chicago, Kamis, 1 Agustus 2024.

Martinez masuk lapangan di awal babak kedua. Ia menggantikan bek senior, Antonio Rudiger dan bermain 45 menit.

Selama ini, Joan Martínez dianggap sebagai The Next Sergio Ramos. Selain karena kemiripan wajah dan gaya rambut, Joan Martínez juga berposisi sebagai bek tengah dan punya karakter bermain mirip dengan Sergio Ramos.

Melihat penampilannya menghadapi Milan, Ancelotti mengaku sangat terkesan. Menurutnya, Joan Martínez memiliki semua syarat seorang bek untuk menjadi pemain besar di masa depan.

"Dia punya potensi, semua yang dibutuhkan bek tengah. Dia bagus dalam penguasaan bola, sangat penuh konsentrasi," puji Ancelotti seperti dilansir IDenesia dari Marca, Kamis, 1 Agustus 2024.

Di usianya yang masih remaja, Ancelotti menyebut Joan Martínez memang masih perlu mendapat banyak polesan. Namun, ia memprediksi Joan Martínez akan jadi bintang masa depan Madrid.

"Dia punya banyak hal untuk ditingkatkan, tapi dia bisa punya masa depan di Real Madrid. Tim muda telah melakukan pekerjaan yang bagus bersamanya karena dia sangat baik," ujarnya.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross