Federico Chiesa (Foto: The Cult of Calcio)

Menghitung Hari Federico Chiesa di Juventus, Motta sudah Umumkan Dijual

Publish by Redaksi on 4 August 2024

NEWS, IDenesia.id—Federico Chiesa kini hanya menghitung hari di Juventus. Pelatih Si Nyonya Tua, Thiago Motta sudah mengonfirmasi keputusan klub untuk menjual bintang Italia itu.

Sebelum pengumuman tersebut, Motta sudah mengeluarkan pemain sayap itu dari skuat yang ia mainkan untuk pertandingan eksibisi melawan Brest di Stadio Adriatico di Pescara yang berakhir imbang 2-2, hari ini.

Selain Chiesa, Motta juga mengesampingkan Tiago Djalo dan Hans Nicolussi Caviglia. Itu isyarat tegas bahwa mantan pelatih Bologna itu tidak lagi membutuhkan ketiganya.

“Chiesa absen karena alasan transfer, sama seperti pemain lain yang tertinggal, selain Fabio Miretti yang cedera,” kata bos Juventus itu seperti disampaikan Gianluca Di Marzio sebagaimana dilansir IDenesia dari The Cult of Calcio, Minggu, 4 Agustus 2024.

“Kami sudah sangat jelas dengan mereka. Mereka bertalenta tetapi harus mencari opsi lain di mana mereka akan mendapatkan lebih banyak waktu bermain. Bagi Chiesa dan yang lainnya, keputusan sudah dibuat,” lanjut Motta.

Dengan kepergian Chiesa, Juventus dapat menghidupkan kembali minat mereka pada bintang muda Borussia Dortmund, Karim Adeyemi. Pemain berusia 22 tahun itu telah setuju untuk bergabung dengan tim Motta, namun Borussia Dortmund belum memberi lampu hijau.

Selain Adeyemi, Motta memasukkan nama bintang Fiorentina Nicolas Gonzalez untuk opsi pemain sayap barunya. Sebelumnya, Juventus juga mendatangkan Chiesa dari Fiorentina pada 2020.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross