Pemain PSM Makassar saat melawan Peris Solo (Foto: IG PSM Makassar).

Abdul Rahman Buru Kemenangan Perdana untuk PSM Makassar Lawan Persis Solo di Liga 1

Publish by IDenesia on 5 August 2024

  PSM Makassar akan mengawali perjuangannya di Liga 1 musim 2024-2025 dengan melawan Persis Solo. Winger muda PSM, Abdul Rahman, berambisi mempersembahkan kemenangan perdana bagi Juku Eja di Liga 1.

Duel antara PSM Makassar melawan Persis Solo akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) pada Sabtu, 10 Agustus 2024. Kickoff dimulai pukul 16.30 WITA.

"Persiapan saya sejauh ini fokus melawan Persis Solo. Itu adalah pertandingan pertama kami di BRI Liga 1 dan kami harus meraih kemenangan pertama untuk PSM Makassar," kata Abdul Rahman saat ditemui IDenesia di Stadion Kalegowa, Gowa, Senin, 5 Agustus 2024.

Sebelumnya, PSM sudah bertemu Persis Solo di turnamen pramusim Piala Presiden 2024. Di laga tersebut, Pasukan Ramang dipaksa bermain imbang 2-2 di babak penyisihan Grup A Piala Presiden.

Namun, di laga tersebut, Abdul Rahman menyumbangkan gol perdananya bagi PSM ke gawang Laskar Sambernyawa. Gol tersebut sekaligus menyelamatkan Pasukan Ramang dari kekalahan.

Abdul Rahman pun menargetkan memburu gol keduanya ke gawang Persis Solo, sekaligus membantu PSM meraih tiga poin pertama di Liga 1 musim ini.

"Target setiap pesepak bola pasti cetak gol. Target saya pasti cetak gol dan menang melawan Persis Solo," pungkasnya.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross