Kapten PSM Makassar, M Arfan (Foto: Agung Dewantara/PSM Makassar).

PSM Makassar Terancam Tanpa M Arfan Lawan Persis Solo di Liga 1 2024-2025

Publish by IDenesia on 6 August 2024

NEWS, IDenesia.id - Kabar kurang baik menghampiri PSM Makassar jelang pertandingan perdana di Kompetisi Liga 1 musim 2024-2025. Juku Eja terancam tidak bisa diperkuat gelandang mereka, M Arfan, yang mengalami cedera saat sesi latihan.

Dirangkum IDenesia dari berbagai sumber pada Selasa, 6 Agustus 2024, M Arfan mendapat masalah saat menjalani sesi latihan di Stadion Kalegowa, Gowa, Senin, 5 Agustus 2024. Kapten tim PSM ini bahkan harus menepi dan pulang lebih dulu dari sesi latihan akibat masalah yang dialaminya.

Hanya saja, manajemen PSM sampai saat ini belum memberikan keterangan pasti terkait kondisi M Arfan. Padahal, Pasukan Ramang dalam waktu dekat akan menjamu Persis Solo di pekan pertama Liga 1 musim ini.

Tentu diharap kondisi cedera yang dialami Arfan tidak terlalu serius. Pasalnya, ini akan menjadi kerugian besar bagi PSM melihat dirinya menjadi tulang punggung di sektor tengah bersama Akbar Tanjung.

Selain M Arfan, PSM Makassar juga terancam kehilangan Adilson Silva. Striker asal Portugal itu mengalami cedera pada turnamen pramusim Piala Presiden 2024 dan masih menjalani latihan terpisah hingga kini.

PSM sudah dipastikan tidak akan diperkuat kiper andalan mereka, Reza Arya Pratama. Kiper asal Parepare ini masih dalam tahap pemulihan setelah menjalani operasi.

Untuk diketahui, duel PSM vs Persis akan diselenggarakan di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu, 10 Agustus 2024. Pertandingan tersebut akan kickoff mulai pukul 15.30 WIB atau 16.30 WITA.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross