Selebrasi gol pemain PSM Makassar lawan Persis Solo (Foto: IG PSM Makassar).

Jadwal Siaran Langsung PSBS Biak Vs PSM Makassar, Tayang di Indosiar

Publish by IDenesia on 14 August 2024

NEWS, IDenesia.id - PSM Makassar akan menghadapi PSBS Biak dalam laga lanjutan pekan kedua Liga 1 musim 2024-2025. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.com.

Duel antara PSBS Biak dan PSM Makassar akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat, 16 Agustus 2024. Kickoff dimulai pukul 16.30 WITA.

Ini kali pertama kedua tim di ajang resmi Liga 1. Melihat hal tersebut, baik PSBS Biak maupun PSM Makassar sama-sama berambisi untuk meraih kemenangan di pertandingan perdana mereka.

PSM Makassar datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah sukses mengalahkan Persis Solo dengan skor telak 3-0 pada laga pembuka Liga 1. Di sisi lain, PSBS Biak harus mengakui keunggulan tuan rumah Persib Bandung, dengan kekalahan 1-4.

Meskipun demikian, Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, tetap mewaspadai kekuatan PSBS Biak. Menurutnya, meskipun mengalami kekalahan telak dari Persib Bandung, PSBS Biak tetap merupakan tim yang tangguh. 

Apalagi, PSBS memiliki waktu istirahat lebih panjang dibandingkan PSM Makassar menjelang laga pekan kedua ini.

“Lawan kami berikutnya, PSBS Biak, adalah tim yang bagus. Mereka sudah bermain dan mendapat waktu istirahat sehari lebih,” ujar Tavares, dikutip dari laman PT LIB, Selasa, 13 Agustus 2024.

PSM Makassar tentunya bertekad untuk meraih poin penuh di laga kedua ini demi menjaga posisi mereka di papan atas klasemen Liga 1.

Link live streaming PSBS Biak vs PSM Makassar di Pekan Ke-2 Liga 1:

PSBS Biak vs PSM Makassar

Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali

Kickoff pukul 16.30 WIT

Live streaming: Vidio.com

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross