Pemain Manchester United merayakan gol mereka (Foto: Getty Images)

MU Menang Dramatis, PSG Pesta Gol, Sevilla Imbang

Publish by Redaksi on 17 August 2024

NEWS, IDenesia.id—Manchester United mengawali Premier League 2024/2025 dengan kemenangan dramatis atas Fulham. Dalam laga pekan pertama di Old Trafford, hari ini, Setan Merah menang 1-0 berkat gol di akhir laga.

Pemain pengganti, Joshua Zirkzee dan Alejandro Garnacho menjadi pahlawan United. Zirkzee yang baru didatangkan dari Bologna musim panas ini mencetak gol kemenangan di menit ke-87 berkat assist Garnacho.

Meski kurang meyakinkan, hasil ini menjadi start bagus bagi MU sekaligus membalas kekalahan 1-2 mereka di tempat yang sama musim lalu.

Sementara itu, di Ligue 1 Prancis, juara bertahan, Paris saint Germain (PSG) juga memulai musim dengan kemenangan dramatis. Imbang 1-1 hingga menit ke-84, PSG mencetak tiga gol dalam lima menit untuk memastikan kemenangan 4-1.

Bermain di markas Le Havre, PSG membuka skor saat laga baru berjalan tiga menit. Lee Kang-In menjadi pencetak gol pertama PSG setelah menyelesaikan umpan Goncalo Ramos.

Tuan rumah menyamakan kedudukan di menit ke-48 lewat gol Gautier Lloris. Sempat kesulitan menembus pertahanan Le Harve, PSG mendapat momentum di akhir laga.

Ousmane Dembele mencetak gol kedua timnya di menit ke-85. Berselang semenit, Bradley Barcola mengubah skor menjad 3-1. PSG menutup laga dengan pesta gol lewat penalti Randal Kolo Muani di menit 90.

Di La Liga Spanyol, Sevilla imbang 2-2 dalam kunjungan mereka ke markas Las Palmas di jornada pertama. Sevilla unggul lebih dulu di menit ke-25 berkat bunuh diri Alex Suarez.

Gol bunuh diri Tanguy Nianzou di menit ke-42 menyamakan kedudukan. Juanlu Sanchez kembali membawa Sevilla memimpin di menit ke-61. Laga berakhir 2-2 setelah Sandro Ramirez mencetak gol kedua Las Palmas di menit ke-71.

Hasil Pertandingan Premier League, Ligue 1, dan La Liga:

Premier League

Manchester United 1-0 Fulham

Ligue 1

Le Havre 1-4 PSG

LaLiga

Celta Vigo 2-1 Alaves

Las Palmas 2-2 Sevilla

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross