Carlo Ancelotti dan Hansi Flick (Foto: Getty Images)

Hansi Flick Bicara soal Valencia dan Madrid, Ancelotti Kalem

Publish by Redaksi on 17 August 2024

NEWS, IDenesia.id—Hansi Flick akan melakukan debut La Liga-nya di Valencia, Minggu, 18 Agustus 2024, dini hari nanti. Jelang laga itu, ia bicara soal lawan mereka dan persaingan menghadapi Real Madrid.

"Saya menantikan pertandingan pertama ini dengan penuh minat. Valencia adalah tempat yang spesial. Kami baru di liga ini, yang levelnya fantastis," kata Flick dilansir IDenesia dari Marca, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Banyak yang meragukan kesiapan Barca setelah kekalahan 0-3 melawan AS Monaco di Gamper Trophy, beberapa hari lalu. Selain itu, Dani Olmo juga dilaporkan belum terdaftar.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, lawan telah menunjukkan bahwa mereka bermain bagus, dengan sepak bola ofensif. Ini akan sulit.  Kami fokus pada pertandingan dan kami ingin menang di Valencia” tegasnya.

Ia kemudian mengomentari persaingan melawan Real Madrid. "Kami adalah tim yang kuat, bagus, berkualitas tinggi, dengan dan tanpa bola. Sepak bola adalah tentang menang atau kalah. Jika Anda menang, semua orang senang. Pekerjaan lebih mudah, bagi saya juga," tegasnya.

Menurutnya, yang terpenting adalah persiapan yang bagus. Selain itu, ia berharap pasukannya bisa secepatnya beradaptasi dengan ide-idenya.

"Tapi Anda harus mempersiapkan diri dengan baik dan lihat apa yang terjadi dan beradaptasi. Ini adalah sebuah proses, dan kami bekerja terus-menerus. Saya percaya dengan tim, ada atmosfer yang bagus dan semua orang tahu apa yang harus mereka lakukan dan ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah karena ini akan menjadi sebuah pertandingan yang intens," jelasnya.

Sementara itu, Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti cukup kalem menyambut musim baru di mana Los Blancos akan mengunjungi markas Real Mallorca pada Senin dini hari nanti.

"Favorit atau tidak, Anda harus berjuang untuk itu. Kualitas sepak bola Spanyol ada di sana, dengan klub-klubnya, Euro, Olimpiade. Ini adalah Liga yang menyenangkan. Saya menyukainya," katanya.

Madrid berstatus juara bertahan, pemenang Liga Champions, dan baru saja meraih gelar Piala Super Eropa. Bagi Ancelotti, ini semacam bulan madu.

"Kami melanjutkan hal yang sama. Ini adalah bulan madu terpanjang dalam sejarah. Saya tidak dapat memikirkan hal ini pada tahun 2021. Anda juga tidak dapat melakukannya kalau tidak memiliki banyak keyakinan," tandasnya.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross