Real Madrid imbang di markas Mallorca (Foto: Real Madrid FC)

Madrid Tersandung, Barcelona Pimpin La Liga, Ini Hasil Pertandingan Liga Top Eropa

Publish by Redaksi on 19 August 2024

NEWS, IDenesia.id—Juara bertahan, Real Madrid memulai La Liga 2024/2025 dengan hasil kurang memuaskan. Dalam lawatan mereka ke markas Real Mallorca, Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1.

Bermain di Campo de fútbol de Son Moix, Madrid mampu unggul cepat. Saat laga baru berjalan 13 menit, Rodrygo membuka skor berkat assist Vinicius Junior.

Namun, tuan rumah bisa membalas di menit ke-53. Gol Mallorca dilesakkan Vedat Muriqi yang sukses menyelesaikan umpan Dani Rodriguez.

Dengan hasil ini, Madrid memulai musim di peringkat ke-12 klasemen. Sementara pemuncak klasemen sementara dipegang Barcelona yang pada jornada pertama ini menang 2-1 di markas Valencia. Barca berada di puncak bersama Rayo Vallecano dan Celta Vigo yang juga menang 2-1.

Sementara itu, start lebih buruk diperlihatkan Napoli di serie A. Dalam kunjungan mereka ke markas Hellas Verona mereka dihajar tiga gol tanpa balas. Tiga gol Verona dilesakkan Rocha Livramento di menit ke-50, serta brace Daniel Mosquera di menit 75 dan 90+4.

Berkat kemenangan ini, Verona untuk sementara memimpin klasemen. Sedangkan Napoli memulai musim sebagai juru kunci.

Dari Premier League Inggris, Chelsea tak bisa membendung kehebatan sang jawara, Manchester City. The Blues yang tampil di kandang sendiri menyerah 0-2 setelah dijebol Erling Haaland di menit ke-18 dan Mateo Kovačić pada menit ke-84.

Dengan hasil ini, City memulai musim di posisi kedua bersama Arsenal dan Liverpool yang juga menang 2-0 di pekan pertama. Pemuncak klasemen sementara adalah Brighton & Hove Albion yang mencatatkan kemenangan 3-0 melawan Everton. Chelsea sendiri ada di posisi 17.

Hasil Pertandingan Minggu malam dan Senin Dini Hari

Premier League Inggris

Brentford 2-1 Crystal Palace

Chelsea 0-2 Manchester City

Ligue 1 Prancis

Auxerre 2-1 Nice

Angers 0-1 Lens

Montpellier 1-1 Strasbourg

Toulouse 0-0 Nantes

Rennes 3-0 Lyon

Serie A Italia

Bologna 1-1 Udinese

Verona 3-0 Napoli

Cagliari 0-0 AS Roma

Lazio 3-1 Venezia

LaLiga Spanyol

Real Sociedad 1-2 Rayo Vallecano

Real Mallorca 1-1 Real Madrid

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross