Pemain Juventus merayakan gol mereka ke gawang Como di Serie A (Foto: Juventus FC)

Pesta Gol, Atalanta dan Juventus Pimpin Klasemen Serie A Italia

Publish by Redaksi on 20 August 2024

NEWS, IDenesia.id—Juventus memulai Serie A bersama pelatih baru mereka, Thiago Motta dengan hasil bagus. Pada laga pertama, mereka mennag 3-0 atas Como.

Bermain di Allianz Stadium, Turin, Samuel Mbangula membuka skor di menit ke-23 lewat tembakan melengkung terukur. Timothy Weah kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-45+1.

Berkali-kali mendapat kesempatan menambah keunggulan, gol ketiga Juventus baru muncul di menit ke-90+1. Gol dilesakkan Andrea Cambiaso.

Pada laga lainnya, Atalanta yang berkunjung ke markas Lecce menang 4-0. Marco Brescianini membuka skor di menit ke-35 yang digandakan Mateo Retegui pada menit ke-45.

Retegui mencetak gol keduanya di menit ke-57 sebelum Brescianini juga mencatatkan brace untuk memastikan La Dea menang 4-0 di menit ke-66.

Hasil-hasil ini membuat Atalanta memimpin klasemen. Sementara Juventus di posisi kedua bersama Hellas Verona yang kemarin menggasak Napoli juga dengan skor 3-0.

Di King Power Stadium, Tottenham Hotspur gagal mempertahankan keunggulan mereka melawan tuan rumah Leicester City pada pekan pertama Premier League. Pedro Porro membawa Spurs unggul 1-0 di menit ke-29. Namun, Jamie Vardy mampu menyamakan kedudukan pada menitke-57.

Di La Liga, Atletico Madrid tertinggal dua kali sebelum memastikan pulang dengan satu poin dari lawatan ke kandang Villareal. Arnaut Danjuma membawa Villareal unggul 1-0 di menit ke-18 yang disamakan Marcos Llorente pada menit ke-20.

Bunuh diri Koke di menit ke-37 membawa Tim Kapal Selam Kuning kembali unggul. Alexander Sorloth kemudian memastikan laga berakhir 2-2 berkat golnya di menit ke-45+5

Hasil Liga Inggris, Italia, dan Spanyol, Selasa, 20 Agustus 2024:

Premier League

Leicester City 1-1 Tottenham

Serie A

Lecce 0-4 Atalanta

Juventus 3-0 Como

LaLiga

Valladolid 1-0 Espanyol

Villarreal 2-2 Atletico Madrid

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross