Striker PSM Makassar, Nermin Haljeta berusaha melewati pengawalan pemain PSBS Biak (Foto: Web PT LIB).

Daftar Top Skor Pekan ke-2 Liga 1: Striker PSM Makassar Bersaing dengan Bomber Bali United-Persija

Publish by IDenesia on 20 August 2024

NEWS, IDenesia.id - Striker PSM Makassar, Nermin Haljeta, menunjukkan tajinya setelah berada di deretan top skor pekan kedua Liga 1 musim 2024-2025. Haljeta kini menempel ketat dua pemain lainnya, Privat Mbarga dan Gustavo Almeida, di puncak daftar pencetak gol terbanyak pekan ini.

Pekan kedua Liga 1 2024-2025 telah rampung digelar, dengan lima pemain masuk dalam daftar top skor sementara. Berdasarkan data yang dihimpun IDenesia dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada Selasa, 20 Agustus 2024, Haljeta menempati posisi ketiga dengan torehan tiga gol.

Striker asal Slovenia tersebut mencetak dua saat PSM Makassar menghadapi Persis Solo pada pekan pertama. Sementara satu gol tambahan dicetak saat PSM bertandang ke markas PSBS Biak.

Persaingan ketat terjadi antara Haljeta dengan striker Persija Jakarta Gustavo Almeida, dan winger asing Bali United, Privat Mbarga. Ketiganya sama-sama mengoleksi tiga gol hingga pekan kedua ini selesai digelar.

Di posisi berikutnya, dua pemain asing Persib Bandung, Tyronne Gustavo Del Pino dan David da Silva, menguntit di peringkat empat dan lima dengan masing-masing dua gol.

Haljeta mengaku performa impresifnya tidak lepas dari kerja keras seluruh tim. Ia menekankan bahwa keberhasilannya mencetak gol bukan semata karena usaha pribadi.

“Saya sangat senang bisa membantu tim meraih kemenangan dan mencetak gol, tetapi itu semua berkat kerja keras seluruh tim,” ujar Haljeta dilansir dari laman PT LIB.

Menurut Haljeta, adaptasi yang cepat dengan gaya permainan tim juga menjadi kunci keberhasilannya. Hal ini, kata dia, terbangun melalui latihan rutin bersama PSM Makassar.

“Setiap pemain bekerja keras di sesi latihan. Jadi, pencapaian ini bukan hanya tentang saya,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Haljeta juga mengapresiasi dukungan suporter yang menurutnya sangat memotivasi saat berlaga, termasuk saat PSM menang atas Persis Solo di pekan pertama.

“Dukungan suporter sangat penting. Saya berharap dengan dukungan ini, kami bisa terus mengumpulkan poin demi poin,” pungkas Haljeta.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross